22:00 . Bupati Laksanakan Akan Salat Idul Fitri di Masjid Darrusalam   |   21:00 . Malam Lebaran Tukang Potong Rambut Kebanjiran Pelanggan   |   20:00 . Gelar Salat Idul Fitri Besok, Takmir Masjid Agung Imbau Jemaah Tertib Prokes   |   18:00 . Tradisi Nyekar Ke Makam, Sebelum Lebaran   |   17:00 . Jelang Lebaran, Pendapatan Salon Meningkat   |   16:00 . 99,13 Persen Warga Bojonegoro Terintegrasi JKN-KIS   |   15:00 . Harga Jilbab Merangkak Naik, Jelang Lebaran Pembeli Juga Meningkat   |   14:00 . Kapolres Bojonegoro Imbau Warga Tidak Melakukan Takbir Keliling   |   13:00 . Jembatan Glendeng Ambles, Kapolsek Soko Tinjau Kembali   |   10:00 . SMK Migas Bojonegoro Bagi Takjil Kepada Masyarakat   |   09:00 . Jelang Lebaran, Jasa Ekspedisi Kebanjiran Paket Barang   |   08:00 . Chef Sarwan Berbagi dengan Yatim-Dhuafa Sarangan   |   07:00 . Cukup Makan Telur 1-2 Butir Sehari, Ini Efeknya Bila Berlebihan!   |   06:00 . Chef Sarwan Bersama Yatim dan Dhuafa   |   22:00 . Tiga Narapidana Lapas Bojonegoro Langsung Bebas Saat Lebaran   |  
Wed, 12 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina Pasok 83 Ribu Tabung LPG Bersubsidi di Kabupaten Tuban

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 August 2020 18:00

Pertamina Pasok 83 Ribu Tabung LPG Bersubsidi di Kabupaten Tuban

Reporter : Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Retail Sales Area Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Wilayah Surabaya Raya dan sekitarnya persiapkan antisipasi peningkatan konsumsi Liquified Petroleum Gas (LPG) Bersubsidi 3 Kg dengan menambahkan pasokan selama rangkaian hari libur di pekan ketiga Bulan Agustus Tahun 2020.

Sebanyak 13 (tiga belas) Kabupaten dan Kota, seperti Surabaya, Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep mendapatkan pasokan tambahan fakultatif sebanyak 7,84 persen atau setara dengan 1,1 juta tabung LPG Bersubsidi 3 Kg.

Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji menyampaikan hari libur yang berdekatan antara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah mungkin diisi dengan berkegiatan bersama memasak di rumah atau menggelar hajatan keluarga.

"Kami mempersiapkan tambahan pasokan untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan LPG rumah tangga karena hal tersebut," terang Rustam, Rabu (19/8/2020).

Kabupaten Sidoarjo menjadi daerah yang disiapkan tambahan pasokan paling banyak, sejumlah 176 ribu tabung LPG Bersubsidi 3 Kg sudah disiapkan oleh Pertamina MOR V. Diikuti oleh Kota Surabaya dengan tambahan sejumlah 168 ribu tabung, Lamongan sejumlah 107 ribu tabung dan Tuban ditambah sejumlah 83 ribu tabung LPG Bersubsidi 3 Kg. Untuk Pulau Madura secara keseluruhan Pertamina mempersiapkan tambahan fakultatif sebanyak 216 ribu tabung LPG Bersubsidi 3 Kg.

"Di hari Senin, Tanggal 17 Agustus yang lalu, kami sudah menambahkan pasokan sebanyak 572 ribu tabung LPG Bersubsidi 3 Kg dan besok, Hari Kamis Tanggal 20 Agustus kami siapkan lagi tambahan pasokan sebanyak 568 ribu lebih tabung LPG Bersubsidi 3 Kg untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di hari-hari besar tersebut," Rustam menambahkan.

Penambahan pasokan ini juga disertai dengan harapan agar penggunaan LPG Bersubsidi 3 Kg bisa lebih tepat sasaran. Masyarakat yang tidak berhak, yang tidak termasuk ke dalam kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan bukan pelaku UMKM sudah saatnya beralih menggunakan LPG Nonsubsidi Brightgas agar hak masyarakat pengguna LPG Bersubsidi 3 Kg tidak disalahgunakan.

Bagi masyarakat yang berhak dan kesulitan mendapatkan LPG Bersubsidi 3 Kg di daerahnya, kami menghimbau agar membeli di Pangkalan Resmi LPG Pertamina, atau bisa menghubungi Call Center Pertamina di nomor 135, dengan menyebutkan nama dan lokasi yang sulit ditemukan LPG Bersubsidi 3 Kg, untuk dapat diarahkan untuk menuju pangkalan LPG Resmi Pertamina terdekat di daerah tersebut.

Tag : pertamina, mor, surabaya, tuban

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat