10:00 . Video Proses Evakusi Badan Bus Terguling di Jalur Bojonegoro Surabaya   |   09:00 . Video Kecelakaan Bus Terguling di Jalan Bojonegoro Surabaya   |   08:00 . Bus Terguling di Jalan Bojonegoro - Surabaya   |   07:30 . Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso   |   07:00 . Jangan Langsung Dimarahi Jika Nilai Sekolah Anak Menurun, Bisa Jadi Gejala Stres Belajar   |   19:00 . Pelajar Bojonegoro Ikuti Virtual Zoom Meeting Himabo Goes To Campus   |   18:00 . Sinergi TNI-Polri Bersama Wartawan Bojonegoro   |   16:00 . Dinkes Bojonegoro Catat 112 Kasus DBD, 2 Orang Meninggal   |   14:00 . Melawan Belanda dengan Ilmu Kasat Mata   |   13:00 . Suara Community Institute: Inkubasi ‘Digital Journalism dan Content Creation’   |   07:00 . Ahli Gizi: Jangan Berikan Gula Tambahan pada Anak di Bawah 2 Tahun   |   19:00 . Ban Pecah, Truk Muatan Rongsokan Terguling di Sukowati   |   18:00 . Tak Perlu Diet, Hanya Butuh Makan Berkesadaran   |   16:00 . Warga Nekat Lewati Batas Pagar Jembatan TBT Sambil Joget, Ini Pesan Kepala BPBD   |   14:00 . Selamat, Vesta Farida Kembali Pimpin PAC Fatayat NU Kanor   |  
Tue, 18 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers, Korem 082/CPYJ Gelar Jalan Sehat

blokbojonegoro.com | Friday, 04 December 2020 15:00

Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers, Korem 082/CPYJ Gelar Jalan Sehat

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, jajaran Korem 082/CPYJ menggelar jalan sehat di Bojonegoro. Adapun start pemberangkatan jalan santai di halaman stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro menuju oemah tepi sawah, Desa Bakalan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Dengan menempuh jarak sekitar 2 kilometer.

Para peserta yang tergabung dalam insan pers di Kabupaten Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Kediri, Jombang dan Mojokerto ini, sebelum diberangkatkan telah melakukan senam peregangan terlebih dahulu dan dipimpin oleh instruktur senam. Dan diwajibkan mematuhi protokol pencegahan Covid-19, baik wajib mencuci tangan, tensi darah, dan cek suhu badan.

Jalan sehat kali ini selain diikuti Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf. M. Dariyanto juga diikuti Kodim Jajaran, seperti Dandim 0809 Kediri , Dandim 0811 Tuban, 0812 lamongan , Dandim 0813 Bojonegoro , Dandim 0814 Jombang, Dandim 0815 beserta Insan wartawan dari wilayah jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Kediri dan Bojonegoro.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf. M. Dariyanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum yang penuh dengan kekeluargaan. Danrem ingin berkumpul dan menjalin sinergitas TNI bersama rekan wartawan. Bila sudah kompak, solid dan sinergi dengan rekan wartawan, tentu tidak ada gesekan.

"Apabila wartawan menemukan persoalan anggota di lapangan, silahkan berita dimuat asal wajar dan berimbang,” ungkap M. Dariyanto.

Perlu disampaikan, saat ini situasi kondisi di negara Indonesia banyak beredar berita hoax, diharapkan semua berita agar disuguhkan secara berimbang demi menjaga persatuan dan kesatuan.

"Situasi negara saat ini banyak beredar berita hoax, kami berharap semua berita yang disuguhkan oleh rekan wartawan ini berimbang guna menjaga persatuan dan kesatuan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro, M. Yazid juga menanggapi, bahwa jalinan silaturahmi yang terjalin antara TNI dan rekan wartawan ini sebagai bentuk sinergitas.

Jika tugas TNI menjaga teritorial Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), wartawan membawa gadget dan alat tulis. Jika TNI membawa senjata, maka wartawan berperan dalam penulisan untuk memerangi hoaks.

"Akan tetapi saya yakin dalam penulisan ini, rekan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sudah berimbang. Karena telah mengikuti beberapa prosedur uji kompetensi wartawan," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Korem 082/CPYJ, tni, jalan sehat, pwi, wartawan, reporter, kodim, dandim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat