Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Malam Natal, Bupati Anna Sidak di Pos Pengamanan

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 December 2020 19:30

Malam Natal, Bupati Anna Sidak di Pos Pengamanan

Reporter:  Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Jelang perayaan Natal tahun 2020 bagi umat Kristiani dan Tahun baru 2021, Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah lakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kamis (24/12/2020).

Adapun rute sidak pos pengaman Nataru yakni, Gereja Katolik, Gereja Betani, GKI Rajawali Bojonegoro, GKJTU, pos pertigaan Jambean dan pos bersama Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Dalam sidak yang dilakukan di salah satu Gereja Katolik Indonesia (GKI) Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, menyampaikan, di sini bersama Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 dan Kajari Bojonegoro melakukan kunjungan di GKI Bojonegoro pada malam Misa Natal, untuk memastikan bahwa umat Kristiani di Bojonegoro bisa beribadat dengan aman, tenang dan nyaman.

"Kunjungan kami di GKI pada malam Misa Natal memastikan umat Kristiani bisa beribadat dengan aman dan menyambut suka cita Natal," ungkap Bupati Anna.

Pihaknya juga menambahkan, pada Malam Misa Natal ini melakukan sidak atau berkeliling di beberapa pos pengamanan Natal dan Tahun baru, guna mengantisipasi gangguan-gangguan selama malam Misa Natal, maka pihaknya bekerja sama dengan Kapolres Bojonegoro dan instansi terkait untuk melakukan pengamanan di beberapa titik.

"Kami lakukan sidak di beberapa titik saat Nataru, baik di sekitar gereja hingga pos terminal," tambahnya.

Pihaknya juga berharap, nantinya saat perayaan Natal dan tahun baru 2021 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tanpa adanya gangguan. Serta tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19, baik menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir. [liz/ito]

Tag : natal, tahun, baru, bojonegoro, pemkab, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini