08:00 . Petugas Gabungan Perketat Titik Penyekatan Kedewan-Cepu   |   07:00 . Menjaga Kesehatan di Hari Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19   |   19:00 . Pasca Macet....!!! Jembatan Glendeng Ditutup   |   18:00 . Macet...!!!! Kondisi Jembatan Glendeng saat Lebaran   |   17:00 . Renginang Jajanan Jadul Saat Lebaran   |   16:00 . AJI Sesalkan Penggunaan Data Jurnalis Sepihak oleh Pemkab Bojonegoro   |   15:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Bojonegoro-Tuban Kembali Ditutup Sementara   |   14:00 . Lebaran, Harga Daging Sapi Merangkak Naik   |   13:00 . BAB di Bengawan, Bocah 13 Tahun Tenggelam   |   07:00 . Kenalkan Pola Makan Sehat Pada Anak, Apa yang Perlu Diperhatikan?   |   17:00 . Umat Katolik Bojonegoro Rayakan Kenaikan Isa Al Masih   |   16:00 . Bupati Bojonegoro dan Forkopimda Salat Ied di Masjid Agung Darrusalam   |   15:00 . Lebaran, Minuman Herbal Kekinian Banjir Pesanan   |   13:00 . Lebaran Agrowisata Belimbing Ngringinrejo Tetap Buka   |   11:00 . Libur Dua Hari, Berikut Jadwal Jam Operasional Kantor Selama Lebaran   |  
Sat, 15 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngasem Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 March 2021 19:00

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngasem Resmi Dilantik

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngasem masa khidmat 2020 - 2022 telah selesai melangsungkan pelantikan, Minggu, (28/3/2021).

Acara pelantikan berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Ngasem dengan mengusung tema 'Menggali Potensi Kader menuju Organisasi yang Inovatif dan Produktif' serta dirangkai Launching Koordinasi Ranting (Koran) dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba pra pelantikan.

Agus Setia Rega, Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngasem, dalam hal ini mengatakan, dengan diadakannya pelantikan pengurus ini merupakan sebuah estafet untuk membawa PAC IPNU IPPNU Ngasem menuju arah yang lebih baik lagi.

Dirinya juga menyampaikan, Kecamatan Ngasem telah terdapat 15 Pimpinsn Ranting IPNU IPPNU yang sudah berdiri dan aktif. Disusul sebentar lagi akan berdiri Pimpinan Komisariat yang akan melengkapi sinergi, berlajar dan berjuang bersama-sama di NU Kecamatan Ngasem. 

"Kami juga memohon doa restu dan bimbingannya kepada Camat, MWC dan seluruh Banom agar kami mampu membawa perubahan untuk PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngasem menjadi yang lebih baik lagi," harap Rekan Rega, sapaan akrabnya. 

Terpisah, M. Fakhrul Irfansyah, Ketua PC IPNU Kabupaten Bojonegoro, dalam sambutannya mengakui bahwa pelajar NU di Kecamatan Ngasem ini sudah berikhtiar untuk mempersiapkan yang berpotensi mulai dini.

Menurutnya, Kecamatan Ngasem memiliki potensi yang tidak dimiliki oleh kecamatan lain. Ketika yang lainnya masih tertidur, Ngasem sudah bergerak terlebih dahulu. Potensi-potensi sudah berkembang luar biasa dan tidak diragukan lagi kemakmurannya. 

"Teman-teman di PAC ini adalah kader pilihan, tingkat kreatifitasnya sudah melebihi batas. Jadi, Banom-banom di kecamatan Ngasem tidak perlu khawatir lagi siapa yang akan menggantikan. Saya berani menggaransi, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngasem sudah siap untuk menjadi kader atau penerus selanjutnya," tegasnya. 

Sementara, turut hadir dalam acara antara lain adalah, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro, PAC IPNU-IPPNU se korcam Sosrokusumo, Polsek Ngasem, Koramil Ngasem, seluruh Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU di Ngasem dan Banom-Banom Nahdlatul Ulama Kecamatan Ngasem. [lin/col]

 

Tag : Ipnu, Ippnu, pac

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat