Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sablon Gelas Kebanjiran Pesanan di Bulan Ramadan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 14 April 2021 20:00

Sablon Gelas Kebanjiran Pesanan di Bulan Ramadan

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Saat ini minuman kekinian sedang hits dan menjadi trend. Apalagi dengan adanya media sosial maka minuman kekinian dapat lebih luas dikenal. Umumnya minuman kekinian memakai gelas plastik yang mudah untuk dibawa dan lebih praktis. Nantinya gelas plastik disablon dengan tulisan, logo brand dan gambar yang menarik. Cara menempelkan gambar dan tulisan tersebut memakai alat sablon gelas.

Penerima jasa sablon gelas platik kini mulai kebanjiran pelanggan. Apalagi di bulan Ramadan seperti ini pasti banyak muda mudi yang memilih berbuka dengan minuman segar. Tak ayal, tempat sablon gelas di Ngraho milik Anas Tohari kini ramai pesanan sablon gelas plastik untuk minuman kekinian.

Dia mengatakan, biasanya sablon gelas plastik menjadi ciri khas penjual supaya dagangan nya bisa dengan gampang diingat oleh konsumen.

"Siapa yang tidak tertarik untuk beli minuman yang enak serta dibungkus dengan paket menarik yang dibarengi dengan logo usahanya pada permukaan depannya," ujar bapak satu anak itu.

Dia mengaku kebanjiran pesanan sablon gelas ini semenjak memasuki Bulan Puasa, mulai dari penjual minuman di pinggir jalan, kedai minuman, kafe dan angkringan.

"Memasuki Bulan Puasa ini permintaan meningkat, mungkin banyak orang yang cari takjil sehingga permintaan gelas minuman kekinian ini semakin hari semakin ramai," ungkapnya.

Dia mematok gelas sablonnya dengan harga Rp450-600 pergelasnya, dan minimal pembelian gelas sablon ini 500 biji. "ketika beli gelas sablon di sini nanti di mintai biyaya untuk desain sablon gelas sebesar Rp 15.000, dan desain tersebut nanti jadi hak milik pemesan tadi," tutupnya.[her/lis]

 

Tag : Gelas, sablon, pesanan

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini