18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Manjakan Nasabah KMG, Bank Jatim Undi 1 Mitsubishi Xpander

blokbojonegoro.com | Friday, 09 April 2021 12:30

Manjakan Nasabah KMG, Bank Jatim Undi 1 Mitsubishi Xpander

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah setia, Bank Jatim kembali menyelenggarakan program undian bertajuk KMG vaganza yang diperuntukkan bagi para debitur kredit multiguna. 

Sebanyak 35 nasabah dari 35 kantor cabang Bank Jatim, masing-masing membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit Mitsubishi Xpander. 

Pimpinan Cabang Bank Jatim Bojonegoro, Hero Sasangka Perdana Putra, mengatakan program kredit multiguna merupakan salah satu produk Bank Jatim yang telah mendapatkan simpati dari masyarakat dan telah membantu banyak nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan yang bermanfaat bagi kesejahteraannya. 

"Kredit multiguna ini merupakan salah satu produk Bank Jatim yang mendapat simpati masyarakat. Karena telah banyak membantu nasabah guna memenuhi segala kebutuhan," ungkap Kepala Cabang Bank Jatim Bojonegoro, Hero Sasangka Putra Perdana. 

Hari ini Bank Jatim Cabang Bojonegoro menyerahkan hadiah berupa 1 unit Mitsubishi Xpander dari program kredit multiguna yang telah diundi di kantor pusat. Hadiah mobil ini merupakan apresiasi Bank Jatim, khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengambil kredit di Bank Jatim Bojonegoro.

"Penyerahan hadiah berupa mobil Mitsubishi Xpander yang telah diundi kemarin di kantor Pusat merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim kepada nasabah. Khususnya ASN yang telah mengambil kredit di Bank Jatim, hari ini kita saksikan bersama salah satu nasabah Kami ASN RSUD Bojonegoro beruntung mendapatkan undian 1 unit Mitsubishi Xpander," imbuhnya. 

Memang, 1 unit Mitsubishi Xpander ini merupakan hadiah utama pada tajuk KMG Vaganza dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya.

"1 unit Mitsubishi Xpander ini merupakan hadiah utama pada KMG Vaganza dan nantinya juga akan ada hadiah-hadiah menarik," imbuhnya. 

Pihaknya berharap, program seperti ini nantinya akan terus ada karena memacu geliat perekonomian masyarakat di tengah era Pandemi Covid-19. Sekaligus sebagai bentuk sumbangsih dalam bentuk deviden pada pembangunan Provinsi Jawa Timur, khususnya Kabupaten Bojonegoro.

"Kami berharap program seperti ini terus berjalan karena dapat memacu geliat perekonomian di tengah Pandemi. Sekaligus memberikan sumbangsih dalam bentuk deviden pada pembangunan di Bojonegoro," pungkasnya. [liz/lis]

Tag : Bank Jatim, undian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat