15:00 . Ditinggal Bimtek, Rumah Anggota PPS di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   14:00 . Target Transisi Energi Terancam Tidak Tercapai, ini Sebabnya...   |   12:00 . Minggu Sore, Bazar Alumni Attanwir Mulai   |   11:00 . UNUGIRI Masuk 10 Kampus NU Terbaik 2024 Berdasarkan Peringkat SINTA Score   |   09:00 . Kepala Bappeda Bojonegoro Pilih Membisu saat Disinggung Perencanaan Mobil Siaga   |   06:00 . Sambung Sanad Ponpes Attanwir: PCNU Gresik Akui Istimewa   |   20:00 . Ratusan Alumni Ikuti Sambung Sanad Ponpes Attanwir ke Gresik   |   18:00 . Bersiap, Besok PDAM di Kedungadem dan Sebagian Sugihwaras Mati   |   17:30 . Meriahnya Sambung Sanad Ponpes Attanwir   |   17:00 . Stakeholders Day 2024, KPPN Bojonegoro Beri Penghargaan Operator Terbaik   |   16:30 . Ratusan Alumni Attanwir di Pesarean KH. Moh. Sholeh   |   16:00 . Berikut Skema Pemulangan Jemaah Haji Bojonegoro Pekan Depan   |   15:00 . Sedih, Begini Isi Surat Wasiat Milik Pria di Bojonegoro yang Diduga Tabrakkan Diri ke KA   |   14:00 . Diduga Bunuh Diri, Pria Tanpa Identitas di Bojonegoro Tabrakan Diri ke Kereta Api   |   21:00 . Lawan Persebaya, Manajemen Persibo Bojonegoro Bakal Boyong Pemain Baru   |  
Sun, 23 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina Peduli, PEPC Silaturahmi ke Panti Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Monday, 05 April 2021 16:00

Pertamina Peduli, PEPC Silaturahmi ke Panti Anak Yatim

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro - Menjelang bulan suci Ramadan, PT Pertamina (Persero) melalui berbagai unit usahanya di seluruh wilayah Indonesia mengadakan silaturahmi ke berbagai Panti Asuhan atau yang kini sering disebut sebaga Lembaga Kesehatan Sosial Anak (LKSA)dan Pondok Pesantren. Hal ini juga dilakukan oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC) sebagai salah satu unit usaha Pertamina Holding di bawah Subholding Upstream (SHU), yaitu Regional 4 yang membawahi operasi Pertamina di bagian Jawa dan Indonesia Timur, dengan mengunjungi beberapa LKSA dan pesantren di wilayah Bojonegoro, Jawa Timur pada Minggu (4/4/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi ini PEPC menggelar doa bersama para anak yatim yang ada di beberapa LKSA agar memasuki bulan suci Ramadhan ini diberikan kelancaran dalam ibadah, kesuksesan dan keberkahan operasionalnya. Adapun beberapa LKSA tersebut antara lain LKSA Manba'ul Ulum Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, LKSA Paratazkia Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander dan LKSA  PA Muhammadyah Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam kesempatan doa dan silaturahmi tersebut, Pertamina juga memberikan santunan kepada ratusan anak yang ada di ketiga LKSA tersebut. Menurut pengurus LKSA Paratazkia, Imam Waluyo, pihaknya sebagai salah satu lembaga yang menerima kunjungan silaturahmi ini merasa cukup apresiasi pada Pertamina karena memiliki aware terhadap anak-anak asuhnya.

"Terima kasih atas kepedulian dari Pertamina kepada adik-adik yang ada di sini. Kami sangat bersyukur dengan kunjungan silaturahmi ini. Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita semua, dan Pertamina selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas menyediakan energi untuk bangsa dan negara. Dan atas santunan yang diterimakan kepada adik-adik di LKSA, semoga Allah membalas dengan yang lebih baik bagi Pertamina" ungkap Waluyo.

Sementara itu, secara terpisah JTB Site Office & PGA PEPC Edy Purnomo mengungkapkan bahwa tujuan silaturahmi dan donasi kepada adik-adik yang berada di LKSA ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kesehatan dan segala Karunia yang telah diterima Pertamina dan anak perusahaannya.

 "Kami berharap silaturahmi dan berbagi rasa syukur  ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dalam masa pandemi yang sulit ini. Apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci yang penuh berkah, semoga dengan adanya silaturahmi ini kita bisa menyambut dengan kegembiraan. Amin," ungkap Edy.

Diharapkan, melalui kegiatan ini juga berharap Ridho Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan menumbuhkan optimisme seluruh Perwira untuk mampu menghadapi segala tantangan yang terjadi dan bekerja semaksimal mungkin, terutama di kala pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia.

Tag : pertamina, pepc, silaturahmi, ramadan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat