Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada...! Lagi-lagi Ada Akun Medsos Mengatasnamakan Bupati Anna Mu'awanah

blokbojonegoro.com | Monday, 19 April 2021 13:00

Waspada...! Lagi-lagi Ada Akun Medsos Mengatasnamakan Bupati Anna Mu'awanah

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Akun media sosial (medsos) yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah kembali beredar luas.

Beberapa waktu lalu sempat muncul akun medsos Facebook (FB) maupun WhatsApp (WA) beredar, dan sudah diklarifikasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, bahwa akun-akun tersebut bukan milik Bupati Anna Mu'awanah.

Akhir-akhir ini, kembali beredar akun FB dengan nama 'Anna Muawanah MA'. Tampak dalam aku tersebut, mulai mengunggah foto profil pada 1 April 2021. Selain itu, ada beberapa foto dan status yang menandai akun tersebut.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Bojonegoro, Masirin menegaskan bahwa akun FB atas dengan nama Anna Muawanah MA tersebut bukan milik Bupati Bojonegoro.

"Meski sudah sering himbauan kami sampaikan, masih saja akun Hoax tersebut beredar luas," ujar Masirin.

Lebih lanjut, Masirin tetap mengimbau agar masyarat jangan sampai mempercayai segala sesuatu dengan akun tersebut. "Harap waspada, jangan mudah percaya dengan akun Medsos yang mengatasnamakan Ibu Bupati Anna Mu'awanah," pesannya.

Dari pantauan blokBojonegoro, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah lebih aktif menggunakan 1 akun Instagram (IG) dalam bermedia sosial. Yakni annamuawanah_ yang sudah mendapat centang biru dari IG, yang artinya sudah terverifikasi.

Tag : akun, medsos, bupati, bojonegoro, anna muawanah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini