Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rofi'atul Muna, Qoriah Terbaik di MTQ Nasional Langsungkan Pernikahan

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 June 2021 20:00

Rofi'atul Muna, Qoriah Terbaik di MTQ Nasional Langsungkan Pernikahan

Kontributor: Maulina Alfiyana
 
blokBojonegoro.com - Pernikahan merupakan ibadah dengan kedudukan yang sangat penting dan sakral dalam Islam. Jika sudah mampu dan matang secara emosional, dengan menikah, seseorang dapat menyempurnakan separuh agamanya.
 
Seperti Qoriah Rofi'atul Muna, perempuan asal Bojonegoro yang pernah dinobatkan sebagai juara 1 cabang tilawah dewasa putri pada MTQ Nasional ke-28 tahun 2020 di Sumatera Barat hari ini telah melangsungkan pernikahan di kediamannya Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, Kamis (10/6/2021).
 
Kepala KUA Kecamatan Kalitidu, Ali Imron menyebutkan, Rofi'atul Muna telah melangsungkan pernikahan dengan dengan Muhammad Faisol salah satu pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Jawa Timur.
 
"Kedua mempelai telah melangsungkan akad nikah tadi pagi sekitar 08.00 WIB di kediaman mempelai wanita, dan tercatat di KUA Kecamatan Kalitidu nomor 171/12/VI/2021," ujar Ali Imron.
 
Dikatakan, yang menikahkan mewakili wali nikah dari mempelai tak lain adalah KH. Dzul Hilmy mantan juara qori' tingkat nasional. Suasana akad nikah juga terasa begitu sakral dan berjalan lancar hingga selesai.
 
"Selamat menempuh hidup baru untuk bahtera rumah tangga, barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," harapnya. [lin/ito]

Tag : juara, qori, nasional, Qoriah Rofi'atul Muna

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini