08:00 . Punya KPM, Petani Terima Bantuan Benih dan Pupuk   |   07:00 . Banyak Jajanan Anak Patut Diwaspadai karena Mengandung Zat Berbahaya, Apa Sajakah?   |   20:00 . Jaring Atlet Bulutangkis, Polres Gelar Kapolres Bojonegoro Cup 2022   |   19:00 . Seleksi Hari Pertama, Hanya 45 Persen dari Keseluruhan yang Datang   |   18:30 . Asap dan Kembang Api di Fun Football Talun   |   18:00 . Juara, Condromowo Kalahkan Sumuragung 2-1   |   17:00 . Kenalkan Head Coach Persibo, Abdulloh Umar Targetkan Lolos Liga 2   |   16:00 . Penyedia Jasa Sewa Kostum Karnaval di Bojonegoro Mulai Kelarisan   |   15:00 . Pawai Budaya Bakal Meriahkan HUT Kemerdekaan di Bojonegoro   |   14:00 . Harga Telur Ayam Tinggi, Omzet Pedangang Merosot   |   13:00 . Berkat Terobosannya, APDI Jatim Nobatkan Bupati Anna Sebagai Ibu Desa   |   08:00 . Peringatan HAN, Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Pendidikan Pesantren Ramah Anak   |   07:00 . Orang yang Jarang Tertawa Lebih Berisiko Idap Penyakit Jantung, Kok Bisa?   |   21:00 . Memiliki KPM, Petani di Desa Sekaran Menerima Bantuan Benih dan Pupuk   |   20:00 . Pengurus Perkumpulan Jamaah Tahlil Perempuan di Bojonegoro Resmi Dilantik   |  
Fri, 12 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Suporter yang Mengatasnamakan Bojonegoro Bersatu Gelar Demo

blokbojonegoro.com | Monday, 14 June 2021 10:00

Suporter yang Mengatasnamakan Bojonegoro Bersatu Gelar Demo

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Peduli akan nasib sepakbola di Bojonegoro, massa yang mengatasnamakan Suporter Bojonegoro Bersatu Boromania melakukan aksi damai sekaligus menyampaikan tuntutan di sekitar Gedung DPRD dan Pemkab Bojonegoro, Senin (14/6/2021).

Koordinator Aksi, M. Ayik mengatakan, aksi damai ini dilakukan sejumlah elemen suporter Bojonegoro bersatu menuntut kepada pihak Pemkab Bojonegoro dan manajemen untuk segera menunjuk dan menyelesaikan peralihan legalitas manajemen lama (Abdullah Umar) ke manajemen baru (Syukur Priyanto).

"Terkait dinamika dan posisi baru, kami menyampaikan aspirasi dari suporter Persibo Bojonegoro," ungkap Ayik.

Adapun isi tuntutan dari kelompok suporter diantaranya, dalam pergantian atau pengesahan manajemen Persibo Bojonegoro tetap meminta dan menghendaki Syukur Priyanto sebagai manajer baru.

"Alasan kami karena memiliki progres dan kapasitas yang jelas untuk membawa Persibo lolos ke liga dua serta berkomitmen terhadap pendanaan meski tanpa APBD," tegas M. Ayik.

Selanjutnya, menolak manajemen lama karena terbukti tiga tahun lalu gagal dan sudah menyatakan mundur. Apabila poin pertama tuntutan tidak terpenuhi sesuai AD/ART Club, kelompok suporter Persibo Bojonegoro menolak intervensi bupati dalam penentuan pergantian atau pengesahan manajemen Persibo Bojonegoro.

"Apabila tuntutan ini tidak terpenuhi kelompok supporter Persibo Bojonegoro bersatu akan memboikot semua pertandingan Persibo," pungkasnya.

Baca juga [Sudah Mendaftar, Persibo Bojonegoro Pastikan Ikuti Liga 3]

Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma secara resmi mendaftar ke Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur, Senin (14/6/2021), untuk ikutserta dalam kompetisi liga 3.

Dalam form pendaftaran klub peserta kompetisi liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur tahun 2021, ketua umum Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar menyatakan mendaftarkan diri menjadi peserta kompetisi Liga 3, sekaligus menyatakan kesanggupan untuk mengikuti dan melaksanakan pertandigan kompetisi sampai akhir, dengan berkomitmen untuk mematuhi segala aturan yang ditetapkan.

"Kami selaku managemen persibo (Saya dan Bu Sally) sudah mendaftarkan Persibo Bojonegoro ke Asprov Jatim untuk mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI 2021," kata Abdullah Umar kepada blokBojonegoro.com.

Proses pendaftaran yang dilakukan lanjut Umar yang juga ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro, karena ia bersama Sally Atyasasmi (manajer tim) diminta kembali untuk mengelola Persibo Bojonegoro dengan target naik kasta Liga 2. Semoga upaya dan niat bagi kami mendapat dukungan semua pihak. "Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat dan elemen suporter, semoga diberi kelancaran, kemudahan dan memenuhi harapan kita semua," terangnya. [liz/mu]

Tag : persibo, supporter, demo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat