Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RSUD Bojonegoro Buka Lowongan Nakes Relawan Covid

blokbojonegoro.com | Friday, 25 June 2021 08:00

RSUD Bojonegoro Buka Lowongan Nakes Relawan Covid

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam upaya penanganan covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro, membuka rekrutmen relawan Tenaga Kesehatan (Nakes) sebanyak 99 formasi yang terdiri atas tenaga dokter umum, perawat dan bidan.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 hingga 26 Juni 2021 secara offline, di ruang manajemen Gedung A lantai 2 RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro. Untuk seleksi administrasi dan wawancara dilaksanakan bertahap dan hasil seleksi diumumkan pada 29 Juni 2021.

"RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro membuka rekruitmen bagi tenaga medis untuk penangan covid-19, ada 99 formasi yang tersedia," ungkap Humas RSUD, dr. Thomas Djaja.

Untuk ketiga jenis tenaga relawan tersebut memiliki persyaratan khusus, diantaranya kebutuhan Dokter Umum 4 formasi dengan persyaratan khusus Dokter Umum. Selanjutnya tenaga perawat membutuhkan 87 dengan persyaratan khusus minimal D3-Keperawatan serta tenaga bidan sebanyak 8 formasi dengan syarat khusus ijazah minimal D-3 Kebidanan.

Bagi masyarakat Bojonegoro yang ingin bergabung menjadi relawan penanganan covid-19, adapun berkas persyaratan sebagai berikut.

Pertama melampirkan surat permohonan diri yang ditujukkan kepada Panitia Tenaga Relawan Penanganan Covid-19 RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesomo melalui download form, fotokopi STR, fotokopi ijazah terakhir dan transkip, fotokopi KTP.\

Selanjutnya, melampirkan foto berwarna 4x6, surat pernyataan bermaterai Rp10.000 serta bagi calon relawan yang memiliki pengalaman merawat pasien covid-19 di fasyankes atau relawan mendapatkan poin tambahan.

"Untuk berkas persyaratan ada 7 berkas yang wajib dilampirkan serta menjadi point tambahan bagi calon tenaga relawan yang sudah pernah memiliki pengalaman merawat pasien covid-19," tandasnya. [liz/mu]

 

Tag : nakes, relawan covid, rsud bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini