Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berharap Covid-19 Berakhir, Koperasi Kareb Adakan Gerakan Tahajud dan Doa Bersama

blokbojonegoro.com | Friday, 09 July 2021 21:00

Berharap Covid-19 Berakhir, Koperasi Kareb Adakan Gerakan Tahajud dan Doa Bersama

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pandemi Covid-19 yang berdampak pada semua sektor diharapkan segera berakhir, sehingga perekonomian bisa pulih kembali. Hal itu membuat Koperasi Kareb Bojonegoro mengadakan gerakan tahajud dan doa bersama, yang diikuti semua karyawan dirumahnya masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Direktur Utama Koperasi Kareb Bojonegoro, Sriyadi Purnomo menuturkan, gerakan tahajud dan doa bersama ini memohon kepada Allah, agar pandemi covid 19 segera berakhir dan hilang dari bumi Bojonegoro, Jawa Timur dan Indonesia.

"Gerakan ini diikuti seluruh manajemen, anggota dan karyawan setiap hari dilakukan dan sudah berlangsung seminggu, serta akan dilakukan terus," tuturnya kepada blokBojonegoro.com, Jum'at (9/7/2021).

Melalui gerakan yang baik ini, lanjut Pak Yadi, koperasi Kareb Bojonegoro berdo'a kepada Allah, semoga usaha-usaha koperasi Kareb diberikan kelancaran dan juga di berikan kesehatan untuk seluruh karyawan dan anggota terhindar dari Covid-19.

Pasalnya melihat perkembangan kasus Covid-19 sekarang ini di Bojonegoro maupun nasional terus mengalami peningkatan. Bahkan pemerintah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, tanggal 3 sampai 20 Juli 2021, termasuk di Kabupaten Bojonegoro.

Koperasi Kareb Bojonegoro juga memberlakukan karyawan WFH (Work From Home), sebagai bentuk mengikuti anjuran pemerintah dan upaya memutus penularan Covid-19. "Sekaligus semua karyawan yang masuk kerja menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat," ujarnya yang juga ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Bojonegoro.

Ditambahkan, penerapan Prokes Covid-19 yang dilakukan koperasi Kareb mulai memakai masker dan mencuci tangan saat memasuki area koperasi Kareb. Sekaligus menjaga jarak dilokasi kerja, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar kantor. [zid/lis]

 

Tag : Covid, doa, koperasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini