Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SBC bersama Ponpes Khozinatul Abror Berbagi Daging Kurban

blokbojonegoro.com | Friday, 23 July 2021 08:00

SBC bersama Ponpes Khozinatul Abror Berbagi Daging Kurban

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sukses Berkah Community (SBC) adalah komunitas pengusaha yang memiliki tujuan yang sama yaitu berikhtiar untuk menjadi pengusaha yang sukses dan berkah. SBC Diresmikan pada tahun 2016 saat acara gebyar wirausaha ke 3 di Kota Malang. Komunitas SBC adalah wadah bagi alumni pelatihan Coach Ridwan Abadi dari berbagai program dan berbagai kota sejak 2006.

Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Sukses Berkah Community (SBC) Chapter Bojonegoro bersama Pondok Pesantren Khozinatul Abror Mayangkawis, Kecamatan Balen, melaksanakan kegiatan peduli dan berbagi daging kurban kepada masyarakat kurang mampu.

Pemotongan hewan kurban berlangsung di Pondok Pesantren Khozinatul Abror Mayangkawis, Kecamatan Balen, pada Kamis (22/07/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ustadz Nur Choliq, Devisi Pengembangan Spiritual dan Hidupkan Sunnah SBC Bojonegoro, mengungkapkan pelaksanaan Berkah Kurban, merupakan program (Sukses Berkah Community) SBC chapter Bojonegoro tahun 2021.

"Alhamdulillah pada hari ini terkumpul sebanyak 97 kambing dan 2 sapi, dan ini akan kami sebarkan ke beberapa titik wilayah Kabupaten Bojonegoro," ungkap Ustadz Nur Choliq.

Pihaknya, berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk berkurban. "Sangat berterima kasih kepada Ustadz Toha Abrori yang telah memberikan Fasilitas dan tempat untuk melaksanakan program Berkah Kurban," imbuhnya.

Pengasuh Ponpes Khozinatul Abror, Ustadz Toha Abrori menyampaikan, program Kurban Berkah SBC merupakan program yang bekerja sama dengan Ponpes Khozinatul Abror.

"Karena kita di Bojonegoro, maka penyaluran daging kurban kami salurkan di wilayah Bojonegoro, yakni ke orang-orang yang membutuhkan," ujar Pengasuh Ponpes Khozinatul Abror. [riz/lis]

 

 

Tag : Kurban, SBC, pengusaha



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini