Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kurang Fokus Saat Mendahului, Toyota Innova Dihantam Truck

blokbojonegoro.com | Tuesday, 10 August 2021 16:00

Kurang Fokus Saat Mendahului, Toyota Innova Dihantam Truck

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Babat - Bojonegoro, turut Desa/Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di sebelah timur Taman Gajah Bolong, Selasa (10/8/2021) siang.

Kejadian bermula ketika Toyota Innova Nopol W-1239-XV yang di kemudikan oleh Aji Tri Suharto, yang berjalan dari arah barat ke timur, hendak mendahului kendaraan yang berada di depanya. 

"Tetapi, pengendara Innova ketika akan mendahului, dia mengambil haluan terlalu kanan hingga melebihi as jalan," papar Kanit Laka Lantas Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi Setiyawan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan timur ke barat berjalan kendaraan truck Nopol S-8304-UA yang dikemudikan oleh Supardi. Karena, jarak cukup dekat akhirnya terjadi laka lantas.

Tak hanya itu, kemudian dari arah yang sama searah barat ke timur dibelakang Toyota Innova berjalan kendaraan Suzuki Swift Nopol S-1364-BQ yang dikemudikan oleh Muhammad Imam Ardabili. "Akibat jarak yang terlalu dekat dan pengemudi kendaraan Suzuki Swift kurang menjaga jarak aman dan akhirnya menabrak body belakang dari kendaaraan Toyota Innova," pungkas Adhi. 

Dari kejadian tersebut ketiga kendaraan mengalami kerusakan material dan beruntung tidak terdapat korban jiwa. [riz/lis]

 

Tag : Kecelakaan, mobil, innova



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini