22:00 . BPBD Imbau Warga Waspada Hujan dengan Intensitas Tinggi   |   21:00 . Satgas PPA Kecamatan Kanor Berbagi Kasih Periode Triwulan 7   |   20:30 . Wahid Hasyim, Menteri Agama Pertama dan Termuda   |   20:00 . Laka Tunggal, Truk Bermuatan Pakan Ayam Terguling   |   19:00 . Baru, Masyarakat Harus Waspada Varian Covid-19 Jenis Omicron   |   18:00 . Diterjang Angin, Puluhan Hektare Tanaman Padi di Bojonegoro Rusak   |   17:30 . Satu Langkah Lagi Menuju Wisuda, UNU Sunan Giri Gelar Yudisium   |   17:00 . Ekspor Cangkang Sawit Tembus Pasar Jepang, Kemendag: Cetak Transaksi USD 12 Juta   |   16:00 . Nikmatnya Lontong Sayur Ayam Kampung dekat Jembatan TBB   |   15:30 . Warga Keluhkan Air PDAM Mati dan Keruh   |   15:00 . Ikan Arengan atau Areng-Areng   |   14:00 . Akhir November, Pengiriman Barang di Kantor Pos Mendominasi   |   13:00 . Peringati Setengah Abad KORPRI, Bupati Bojonegoro Tekankan Inovasi Birokrasi   |   12:00 . Pohon Trembesi Jadi Saksi Ganasnya Bengawan Solo   |   11:00 . Jembatan KaRe Selesai Kapan?   |  
Tue, 30 November 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sinergi di Tengah Pandemi, DPC Partai Gerindra Bojonegoro Bantu Masyarakat

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 August 2021 10:00

Sinergi di Tengah Pandemi, DPC Partai Gerindra Bojonegoro Bantu Masyarakat

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Seluruh elemen bahu membahu menanggulangi pandemi Covid-19 yang belum tahu berakhirnya. DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro bersinergi bersama DPR RI, Wihadi Wiyanto menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Pendistribusian bantuan berupa sembako dan hendsanitizer dilakukan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten beserta anggota fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro. "Ini bentuk sinergitas dan gotong royong partai Gerindra di Bojonegoro membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19," kata ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi, Sabtu (7/8/2021).

Menurutnya, semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat akibat pandemi Covid-19, sekaligus meringankan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Selain itu seluruh masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Serta mengikuti vaksinasi yang tengah gencar dilaksanakan.

Dijelaskan Sahudi, DPC Partai Gerindra Bojonegoro akan terus berupaya membantu warga melalui aksi nyata menyalurkan bantuan, maupun mendorong kebijakan-kebijakan sesuai keinginan masyarakat. Termasuk sekarang ini bagaimana masyarakat harus diperhatikan, ditengah mewabahnya virus Corona.

"Jangan sampai kesulitan masyarakat tidak ada perhatian, pandemi Covid-19 harus dijadikan semuanya untuk seling membantu dan berbagi," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia juga menghimbau kepada semua masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sekaligus menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam aktivitas sehari-hari.

"Harapannya pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Sekaligus mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi," terang anggota fraksi Partai Gerindra yang dua priode menjadi DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Ketua fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sally Atyasasmi menambahkan, selama ini anggota fraksi partai Gerindra di DPRD Bojonegoro khususnya, selalu memperhatikan kepentingan masyarakat. Tidak hanya ditengah pandemi Covid-19, ketika membahas kebijakan selalu mengutamakan keinginan rakyat.

"Agar masyarakat bisa merasakan dampak kebijakan yang diambil pemerintah, baik sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi, usaha dan yang lainnya. Jangan sampai rakyat yang diwakili, tidak terakomodir kebijakan pemerintah," imbuh politisi perempuan muda Partai Gerindra.

Selain dari sisi kebijakan, kondisi situasi krisis seperti ini kita harus hadir secara langsung ditengah masyarakat untuk membantu meringankan beban mereka. "Semoga masyarakat terbantu yang dilakukan partai Gerindra," jelasnya.

Sementara itu anggota fraksi Partai Gerindra DPR RI, Wihadi Wiyanto menuturkan, sinergitas ini sebagai bentuk nyata partai Gerindra mulai atas sampai bawah, selalu solid membantu masyarakat. Kita semuanya peduli kesulitan masyarakat Bojonegoro dan Tuban, ditengah pandemi Covid-19.

"Hal itu sesuai intruksi dan juga perintah pak Prabowo (ketua umum DPP Partai Gerindra), untuk selalu empati dan peduli terhadap kondisi sosial masyarakat," tutur anggota fraksi Partai Gerindra DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IX (Bojonegoro -Tuban).

Wihadi yang juga wakil ketua Majelis Kehormatan atau Mahkamah Partai DPP Partai Gerindra mengajak bersama dengan rakyat dan memberikan bantuan kepada rakyat dikala sulit didalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

"Dengan kebersamaan yang solid Partai Gerindra percaya bisa menjalankan amanat pak Prabowo untuk selalu ada setiap rakyat membutuhkan dalam kesulitan," pungkas politisi Partai Gerindra yang dua periode menjadi anggota DPR RI.

Tampak saat pembagian bantuan, selain dihadiri langsung anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto juga diikuti pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro dan fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro. Seluruhnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan penyemprotan desinfektan, sebelum masuk mobil untuk melanjutkan pembagian bantuan tersebut. [zid/mu]

Tag : covid 19, virus corona, dpc gerindra bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 23 November 2021 19:30

    Dewan Pers Verifikasi Faktual Media blokBojonegoro.com

    Dewan Pers Verifikasi Faktual Media blokBojonegoro.com Komisioner Dewan Pers, Agus Sudibyo melakukan proses verifikasi faktual untuk media blokBojonegoro.com, media lokal yang berkantor di Jalan KS Tubun Gang Srinayan No.3 Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Selasa (23/11/2021) sore....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more