Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PB Kusuma Adakan Turnamen Internal Di Gedung KONI

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 August 2021 13:00

PB Kusuma Adakan Turnamen Internal Di Gedung KONI


Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Ada banyak berbagai cara dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, salah satunya melalui turnamen bulu tangkis internal yang digelar oleh PB. Kusuma Bojonegoro.

Turnamen bulu tangkis yang diikuti oleh puluhan peserta ini, rencananya akan berlangsung selama satu bulan kedepan di Gedung KONI Kabupaten Bojonegoro. Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua Panitia Turnamen PB. Kusuma, Subeki, mengatakan turnamen bulu tangkis ini digelar secara internal tanpa melibatkan penonton, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. "Ada sekitar 26 Susunan pemain group terbagi menjadi dua, poll A sebanyak enam pemain dan poll B sebanyak tujuh pemain. Baik perorangan maupun kelompok," ucapnya.

Terpisah, di sela-sela turnamen internal bulu tangkis, Hidayat Rahman yang juga anggota Panitia, turut mengapresiasi kegiatan positif ini. Sekaligus berpesan kepada para peserta agar tetap menjaga persatuan meskipun nantinya belum berhasil lolos sebagai pemenang.

Ia juga berpesan kepada peserta untuk tetap menjaga persatuan meskipun nanti peserta yang didukung belum berhasil lolos sebagai pemenang. Turnamen ini sedianya akan memperebutkan piala dan dana pembinaan.

"Semoga turnamen ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan semoga nanti timbul pemain yang mencapai di tingkat Nasional syukur sampai tingkat Internasional," pungkasnya. [liz/ito].

Tag : pb kusuma, bojonegoro, turnamen, bulu tangkis, koni



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini