19:00 . Diduga Terpeleset di Sungai, Bocah asal Sumberrejo Meninggal Dunia   |   18:00 . RSUD Sumberrejo Top Finalis Kovablik Jatim 2022   |   15:00 . Pertamina EP Sukowati Field Bangun Sinergi Forkopimda Bojonegoro Melalui Kegiatan Menembak   |   13:00 . Polisi dan Suporter Bojonegoro Gelar Salat Ghoib dan Doa Bersama   |   22:00 . Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan   |   21:00 . Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Ratusan Supporter di Bojonegoro Doa Bersama   |   18:00 . Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel   |   17:00 . 2.195 PJU Bakal Dipasang Tahun Ini   |   16:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa JTB   |   15:00 . Bupati Anna Lantik 37 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bojonegoro   |   14:00 . Polres Bojonegoro Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2022   |   13:00 . Hingga Kini, Polisi Belum Temukan Titik Terang   |   11:00 . Salut dengan PDKB, Ketua Asosiasi Kartini Mandiri Akan Gandeng untuk Bidang Usaha   |   09:00 . Bupati Bojonegoro Berangkatkan Kirab Pataka "Jer Basuki Mawa Beya" Menuju Tuban   |   08:00 . Tragedi Kanjuruhan, GPK Minta Reformasi Total Penyelenggaraan Sepakbola Indonesia   |  
Wed, 05 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Liga 3 Manajemen Persibo Mulai Seleksi Pemain

blokbojonegoro.com | Friday, 25 June 2021 17:00

Jelang Liga 3 Manajemen Persibo Mulai Seleksi Pemain

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Menjelang kompetisi Liga 3, Manajemen Persibo mulai mempersiapkan segala hal, termasuk melakukan proses seleksi pemain selama tiga hari ke depan. Mulai tanggal 25 hingga 27 Juni 2021 di stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro.

Sebelum melaksanakan proses seleksi, para calon pemain melaksanakan serangkaian registrasi termasuk menjalankan swab tes guna mencegah terjadinya cluster baru pada penyebaran Covid-19.

"Selama tiga hari ke depan Manajemen akan melakukan seleksi bagi pemain Persibo. Ada empat aspek yang harus dimiliki oleh pemain yakni teknik, taktik, mental dan fisik," ungkap Coach Persibo, M. Fachruddin.

Saat disinggung terkait jumlah total calon pemain Persibo yang mengikuti seleksi, ia berujar ada sekitar 120 peserta. Namun di hari pertama yang akan melangsungkan seleksi sekitar 28 calon pemain Persibo dari usia 18 hingga 22 tahun.

"Dari ini ada 28 calon pemain Persibo yang melakukan proses seleksi, kemudian yang terpilih pada hari ini akan kita lihat lagi Minggu pagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, sejauh ini pihak Manajemen belum bisa melihat maupun memastikan seberapa besar potensi dari calon pemain Persibo. Bahkan semua hampir rata, serta beberapa individu terlihat menonjol.

"Ke depannya target yang akan diusung tidak hanya putera daerah. Bahkan ada untuk ex Persibo serta dari Porprov, untuk saat ini dominasi internal," imbuhnya.

Terpisah, Manajer Persibo, Sally Atyasami mengatakan, selama 3 hari manajemen akan memaksimalkan pencarian bibit-bibit lokal terbaik. Setelah itu, diracik komposisinya yang menjadi wewenang dari pelatih, setelah itu baru melakukan penambahan komposisi yang tidak didapatkan dari lokal.

"Sampai Minggu nanti kita seleksi pemain khusus lokal, pelatih juga akan menyeleksi dari luar," sambungnya.

Sally menegaskan, jika pemain-pemain lokal Bojonegoro yang ikut seleksi hari ini merupakan yang terbaik. Sehingga, pemain dari luar Bojonegoro merupakan tambahan untuk memperkuat para pemain lokal. Dan pengambilan pemain dari luar nantinya Bojonegoro akan menyesuaikan kebutuhan.

"Pemain dari luar ini nanti kita pasrahkan pada semua coach. Kami yakin jika referensi pemain dari mereka tidak akan mengecewakan," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Persibo, seleksi, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 03 October 2022 18:00

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel Guna menyiapkan santri terampil menulis, Pondok Pesantren (PonPes) Al-Manshur yang beralamat di Jalan Masjid Nomor 1, Dukuh Bangle Rt. 01 Rw 11, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelatihan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat