Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hutan KPH Tretes Temayang Bojonegoro Terbakar

blokbojonegoro.com | Friday, 10 September 2021 16:00

Hutan KPH Tretes Temayang Bojonegoro Terbakar

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kebakaran terjadi di Hutan KPH Tretes kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (10/9/2021). 

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dinas Pemadam Kebakaran Pos Temayang menerima laporan pukul 12.41 WIB. Setelah itu petugas sampai di lokasi pukul 12.51 WIB. Api dapat dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 14.45 WIB. Operasi pemadaman kali ini mengerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran beserta 4 personil. 

"Penyebab dari kebakaran kali ini diduga karena dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ungkap Ahmad Adi Winarto sebagai Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Bojonegoro.

Akibat peristiwa ini, total hutan seluas 2 hektare terbakar. Beruntung tidak ada korban luka, korban jiwa maupun kendala yang dihadapi dalam penanganan dan pemadaman.

Pihak pemadam kebakaran melibatkan personel terdiri dari petugas pemadam kebakaran, Polsek Temayang dan Petugas Perhutani sebagai upaya agar api bisa segera dipadamkan. [uul/lis]

 

Tag : Kebakaran, hutan, tretes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini