Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dibuka Hari ini, Berikut Rangkaian Acara Konferwil PW IPNU Jatim

blokbojonegoro.com | Friday, 24 September 2021 09:00

Dibuka Hari ini, Berikut Rangkaian Acara Konferwil PW IPNU Jatim

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Acara Konferensi Wilayah (Konferwil) PW IPNU Jawa Timur akan dibuka hari ini, Jumat (24/9/2021). Sebelum acara dimulai, terlebih dulu peserta Konferwil diwajibkan Swab Antingen yang sudah disediakan di lokasi.

Ketua PW IPNU Jatim, Choirul Mubtadiin menyampaikan, opening akan dilaksanakan pukul 08.00 Wib, dan dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar, dan keynote speaker Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

"Dalam grand opening juga akan dilakukan Deklarasi Pelajar Membangun Desa dan Deklarasi Satgas Pelajar Pemantau Protokol Kesehatan P3K," jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan, Konferwil PW IPNU Jawa Timur ini dihadiri kurang lebih 250 peserta dari unsur PW, Pimpinan Cabang (PC) se-Jawa Timur, Alumni, dan tamu undangan lainnya.

Karena banyaknya tamu undangan yang hadir dalam Konferensi, lokasi dibagi menjadi beberapa titik, yakni aula utama berkapasitas 150 orang dan empat ruangan yang memiliki kapasitas 70 sampai 100 orang dengan tetap diberlakukan jaga jarak.

"Semoga acara diberikan kelancaran dan kemudahan hingga akhir nanti," harapnya. [lin/mu]

 

 

Tag : pw ipnu jatim, ippnu jatim, konferwil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini