13:00 . DLH Bojonegoro Minta EMCL Sosialisasi dan Utamakan Keselamatan Warga   |   12:00 . bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru   |   19:00 . Ini Alasan Pentingnya Vaksin Booster   |   18:00 . Menkominfo Imbau Masyarakat untuk Berperan Mencegah Kenaikan Kasus Covid-19   |   17:00 . Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro Tinjau Lokasi Jebolnya Tanggul Kali Ingas   |   14:00 . Pulang Sekolah, 3 Pelajar Kecelakaan di Balen   |   13:00 . Cegah Varian Omicron, Tim Pamor Keris Bojonegoro Gelar Apel Pasukan   |   12:00 . Bupati Bojonegoro Sambangi Petani Heroik H. Khoiri Di RSUD Sosodoro   |   11:00 . Bupati Cek Langsung Tanggul Sungai Jebol   |   10:00 . Video Tanggul Bengawan Solo di Kanor Ambruk   |   07:00 . Jangan Lupa Bersihkan Pusar Setiap Kali Mandi, Ini Dampak Buruknya jika Tidak Dilakukan   |   21:00 . Ada Lelang Tanda Tangan Rp10 Juta Saat Pamit Kenal Camat Padangan   |   20:00 . Hari Gizi Nasional, MI Darul Ulum Gelar Lomba Mewarnai se-Karisidenan   |   18:00 . Tak Hanya Bupati, Dua Anggota Dewan Juga Tinjau Tanggul Jebol Kedungprimpen   |   16:00 . Setelah NU Banyuwangi dan Sidoarjo, Giliran Rijalul Ansor NU Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin   |  
Tue, 25 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Optimis Bangkit Bersama (6)

Butuh Finisihing Rumah dengan Batu Alam...? Di UD Batu Abadi Pusatnya

blokbojonegoro.com | Thursday, 30 September 2021 18:00

Butuh Finisihing Rumah dengan Batu Alam...? Di UD Batu Abadi Pusatnya

Reporter: Tim blokBojonegoro.com

blokBojonegoro.com - Batu alam tidak hanya membuat tampilan rumah menjadi natural, mewah, dan elegan, tetapi jika digunakan untuk interior dalam rumah, juga membuat suhu lebih dingin dibandingkan dengan dinding biasa.

Di Bojonegoro, ada pusat penjualan batu alam, granit, keramik dan sanitary, yang siap melayani kebutuhan finishing rumah dan bangunan, dengan pelayanan dan kualitas terbaik. Toko UD Batu Abadi, tempatnya. Beralamat di Jalan Lettu Suyitno nomor 406, Dusun Jantur, Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota Bojonegoro. Tepatnya di sebelah utara jalan bercabang menuju arah jembatan Glendeng.

Di sana, ada beragam jenis batu alam tersedia, mulai dari batu paras, andesit, coral, lempeng acak, candi, relief batu ukir, dan lain sebagainya. Selain itu, juga ada pernak-pernik dari marmer, bathub, bak mandi, gentong air, asbak, meja hias, vas bunga, tempat sabun cuci, wastafel batu poles, hingga maesan.

[Baca juga: Nikmatnya Matoh Donat Bojonegoro yang Memiliki Banyak Varian Rasa ]

"Toko kami buka setiap hari. Senin sampai Sabtu mulai pukul 8 sampai 4 sore. Hari Minggu sampai pukul 12 siang," kata Direktur UD Batu Abadi, Vika Ratih Wijaya kepada blokBojonegoro.com.

Vika yang merupakan generasi penerus toko tersebut menambahkan, usaha tersebut milik ibunya yang berdiri sejak tahun 2005 silam, yang mana pada waktu itu satu-satunya dan pertama kali toko batu alam yang ada di Bojonegoro.

"Dari dulu hingga saat ini, kita mempunyai pekerja yang bisa membuat membuat ukiran sendiri, jadi tidak perlu pesan di luar kota jika butuh batu ukir, bisa request model dan ukuran yang diinginkan," imbuhya.

 




Berikan Edukasi dan Pelayanan Terbaik di Masa Pandemi Covid-19

Pembeli adalah raja. Semboyan itu yang benar-benar dipakai oleh Vika. Menurutnya, masa pandemi Covid-19 ini membuat daya beli masyarakat menurun. Sehingga, kita ada pembeli yang datang, pasti dilayani sebaik-baiknya, serta memberikan edukasi.

"Kami memberikan pemahaman tentang kualitas dan kebutuhan pembeli," ulas Vika.

Selain itu, juga memberikan rekomendasi dan gambaran jenis-jenis dan model batu alam apa yang cocok dengan keinginan pembeli, bukan memaksakan seleranya kepada pembeli.

[Baca juga: Ngopi di Four Step, Tempat Kongkow Asik di Tengah Kota Bojonegoro ]

Untuk pemasaranya, selain dari Bojonegoro, juga ada dari Tuban, Blora, dan Lamongan, dengan menyuplai toko-toko di wilayah tersebut. Bahkan, ada juga pembeli dari Surabaya yang datang di Toko Abadi Jaya Keramik yang ada di Pertokoan Vikaris, Jalan Babat-Jombang Nomor 4, Babat, Lamongan.

"Di masa pandemi ini, kami lebih menomorsatukan kualitas pelayanan, promosi lewat online, serta menambah relasi," tutur wanita yang juga ingin mengembangkan usaha di bidang kuliner mewah dengan harga murah ini.

Informasi tentang UD Batu Abadi:
Instagram: @batu.abadi_abadi.jaya.keramik
Facebook: Ud Abadi
Telp: 081246096664
WA: 085730069992

 

Tag : batu, alam, bojonegoro, pusat, keramik, andesit, granit



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 25 January 2022 12:00

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru Setelah membuka donasi 'Peduli untuk Mahameru' sejak Senin (6/12/2021) lalu, blokBojonegoro.com (bB) menyalurkan hasil donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat