Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

6 Siswa SMPN 5 Bojonegoro Boyong Piala Bupati Cup Cabor Bulu Tangkis

blokbojonegoro.com | Monday, 11 October 2021 18:00

6 Siswa SMPN 5 Bojonegoro Boyong Piala Bupati Cup Cabor Bulu Tangkis Para peraih piala Bupati Cup Cabor Bulutangkis dari SMPN 5. (Foto: dokumentasi pribadi)

 

Reporter: Lizza Arnofia

 

blokBojonegoro.com - Menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-344 dengan tema Pembangunan Merata Sejahtera Terasa, beragam event telah diselenggarakan diantaranya kejuaraan Bupati Cup 2021. Hal ini dilakukan untuk terus mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, termasuk penggalian potensi para atlet.

 

Bahkan, capaian prestasi luar biasa tersebut tengah diborong oleh siswa SMPN 5  Bojonegoro yang berhasil mendapatkan juara pada Ajang Bupati Cup Tahun 2021 di cabang olahraga bulutangkis.

 

"Ke-enam siswa tersebut meraih Juara 2 Tunggal Remaja Putri, Juara 1 Tunggal Pemula Putri, Juara 3 Tunggal Anak-Anak Putra, Juara 2 Tunggal Remaja Putra dan Juara 3 Tunggal Pemula Putri serta Juara 3 Tunggal Pemula Putra," tegas Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Fayakun.

 

Fayakun menjelaskan, perolehan prestasi ini bukan akhir dari sebuah perjuangan. Maka para siswa-siswi SMPN 5 Bojonegoro harus terus dan giat berlatih lebih baik, dengan harapan saat ada momentum kejuaraan bisa mendapatkan juara kembali.

 

"Sekolah juga memberikan apresiasi kepada para orang tua siswa serta pelatih/klub yang membina dan melatih siswa kami sehingga meraih hasil terbaik dalam ajang Bupati Cup Tahun 2021. Termasuk pada cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis," pungkasnya.  [liz/lis]

 

Berikut Enam Siswa SMP Negeri 5 Perolehan Kejuaraan Bupati Cup Cabor Bulu Tangkis

 

Nisrinaa Ziyaan Leilani

Juara 2 Tunggal Remaja Putri

 

Revina Tri Damayanti

Juara 1 Tunggal Pemula Putri

 

M.Ardavan Trah Handastyo

Juara 3 Tunggal Anak-Anak Putra

 

Daffa Ahmad Naufal

Juara 2 Tunggal Remaja Putra

 

Nabiyla Rosyida

Juara 3 Tunggal Pemula Putri

 

Galang Herdiano

Juara 3 Tunggal Pemula Putra

 

Tag : Sekolah, SMPN 5, Cabor, Bupati, p



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini