Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC IKA PMII Bojonegoro Dilantik PB IKA PMII

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 October 2021 11:00

PC IKA PMII Bojonegoro Dilantik PB IKA PMII Foto bersama pengurus PC IKA PMII Bojonegoro yang baru dilantik dengan PB IKA PMII, Bupati Bojonegoro dan Forkopimda. (Foto: Maulina M)

 

 
Reporter: Maulina Alfiana
 
 
blokBojonegoro.com - Setelah SK turun beberapa waktu lalu, akhirnya pengurus PC IKA PMII Bojonegoro periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua PB IKA PMII, Ahmad Muqowam.
 
 
Tampak, perwakilan pengurus harian dilantik di Pendopo Pemkab Bojonegoro, Minggu (17/10/2021) pagi. Hadir selain Ketua PB IKA PMII, juga Ketua PW IKA PMII Jatim, Amin Said Husni, Forkopimda dan undangan lainnya.
 
 
Acara tetap dilakukan dengan prokes ketat dan berjalan lancar. Dalam sambutannya, Ketua PB IKA PMII, Ahmad Muqowam mengharapkan PC IKA PMII Bojonegoro bisa berkolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro, apalagi Bupati Anna Mu'awanah juga "orang sendiri".
 
 
"Harus didukung untuk pembangunan Bojonegoro lebih baik. Zamannya kolaborasi," jelasnya.
 
 
Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dengan jelas menyampaikan, bahwa organisasi seperti IKA PMII Bojonegoro cukup efektif berkolaborasi dengan Pemda.
 
 
"Pembangunan perlu bersama-sama semua pihak," pungkasnya.  [lin/lis]
 
 
 
 

Tag : PMII, pelantikan, PC



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini