16:00 . Dewan Pengupahan Rencanakan Kenaikan UMK 2023 Sebesar 3,4 Persen   |   13:00 . Desainer Yustin Mariani Bangga Rancangannya Tampil di BNFF   |   20:00 . Minibus Adu Banteng dengan Truk, Satu Orang Meninggal   |   19:00 . Pintu Air Waduk Pacal Macet, BPBD Terus Berkoordinasi BBWS Cegah Potensi Banjir Susulan   |   18:00 . Bupati Anna Resmikan Pasar Burung Bagi Para Bird Lovers   |   16:00 . Student Agency, Tantangan Guru Masa Kini   |   15:00 . Lagi Turun, Harga Antam Dijual Mulai Rp539.500   |   13:00 . Hujan, Ini Tips Saat Berkendara dengan Motor   |   19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |   09:00 . Teknologi Informasi dan Komunikasi Berkembang, Jurnalis Harus Adaptasi dengan Tantangan   |  
Tue, 29 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dewan Pengurus Kadin Bojonegoro Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 October 2021 11:00

Dewan Pengurus Kadin Bojonegoro Resmi Dilantik

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - 70 dewan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bojonegoro resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Kadin Jawa Timur, Rabu (27/10/2021) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Acara pelantikan dihadiri langsung Ketua Umum Kadin Jatim, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro, Perwakilan DPRD Bojonegoro, dan perwakilan Bupati Bojonegoro, serta tamu undangan lainnya dan seluruh pengurus Kadin Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Bojonegoro, Gatot Rianto Prabowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara pelantikan, Gatot juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Kadin  Bojonegoro yang telah resmi dilantik hari ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan pastinya saya ucapkan selamat kepada seluruh dewan pengurus Kadin Bojonegoro yang resmi dilantik hati ini," ujarnya.

Ketua Kadin Bojonegoro juga menambahkan, Kadin Bojonegoro akan segera melakukan rapat kerja agar kedepannya lebih fokus dengan tujuan dan misi Kadin ke depan. Selain itu, Kadin Bojonegoro telah melakukan kegiatan goes to campus dan nantinya akan mengadakan kegiatan yang sama di tingkat sekolah dan pesantren.

"Nanti setelah pelantikan ini juga ada webinar yang akan diikuti oleh 1.000 mahasiswa," imbuhnya.

Ketua Kadin Jawa Timur, Adik Dwi Putranto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh dewan pengurus Kadin Bojonegoro yang resmi dilantik pada hari ini. Selain itu ia juga meminta agar setelah dilanti, Kadin Bojonegoro menyegerakan untuk melakukan rapat kerja, dengan demikian program dan tujuan Kadin dapat segera terlaksana.

"Galakkan percepatan pemulihan ekonomi agar nantinya dapat mensupport pemerintah dalam pemulihan ekonomi," tuturnya.

Menurutnya, Kadin Bojonegoro harus memiliki program sertifikasi pelatihan pendampingan UMKM agar mempunyai standar, metodologi dan ilmu. Kadin di seluruh provinsi harus memiliki sertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

"Kadin Bojonegoro nantinya harus membuat rumah kurasi, dimana rumah tersebut ialah sebagai tempat untuk memberikan berbagai pelatihan, guna membantu percepatan pemulihan ekonomi kedepannya," tutupnya. [uul/mu]

Tag : pengurus kadin bojonegoro, pelantikan dewan pengurus kadin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat