07:00 . Jangan Marahi Anak yang Berbohong, Begini 3 Langkah Menghadapinya   |   20:00 . Tim Pemberdayaan Sahabat Pertamina Pamerkan Karya Lansia Produktif   |   19:00 . Hari Ini Cabor Atletik Sumbang Medali Emas, Perak dan Perunggu   |   18:00 . 41 Guru Terima SK PPPK Kemenag Bojonegoro   |   15:00 . Kerjasama Perhutani dan Kimia Farma Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum   |   14:00 . PDM Bojonegoro Tetapkan 10 Dzulhijjah Jatuh 9 Juli 2022   |   12:00 . Satpol PP Jatim Beri Pelatihan Satgas Linmas Wilayah Bakorwil Bojonegoro   |   08:00 . PBNU Tetapkan Awal Dzulhijjah 1 Juli 2022   |   07:00 . Stres Selama Kehamilan Pengaruhi Jenis Kelamin Anak, Ini   |   17:00 . Kunjungi Donggala, Mendag Zulkifli Hasan: Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa   |   16:00 . Penentuan Idul Adha, LFNU Bojonegoro Menunggu Hasil Istbat   |   15:00 . Bojonegoro Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pemilik Aset Jembatan Glendeng   |   14:00 . Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Bersiap Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar   |   13:00 . Perpusgatda dan Dunia Imajinasi Ajak Anak-Anak Bermain Sambil Belajar   |   09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |  
Fri, 01 July 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dewan Pengurus Kadin Bojonegoro Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 October 2021 11:00

Dewan Pengurus Kadin Bojonegoro Resmi Dilantik

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - 70 dewan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bojonegoro resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Kadin Jawa Timur, Rabu (27/10/2021) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Acara pelantikan dihadiri langsung Ketua Umum Kadin Jatim, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro, Perwakilan DPRD Bojonegoro, dan perwakilan Bupati Bojonegoro, serta tamu undangan lainnya dan seluruh pengurus Kadin Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Bojonegoro, Gatot Rianto Prabowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara pelantikan, Gatot juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Kadin  Bojonegoro yang telah resmi dilantik hari ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan pastinya saya ucapkan selamat kepada seluruh dewan pengurus Kadin Bojonegoro yang resmi dilantik hati ini," ujarnya.

Ketua Kadin Bojonegoro juga menambahkan, Kadin Bojonegoro akan segera melakukan rapat kerja agar kedepannya lebih fokus dengan tujuan dan misi Kadin ke depan. Selain itu, Kadin Bojonegoro telah melakukan kegiatan goes to campus dan nantinya akan mengadakan kegiatan yang sama di tingkat sekolah dan pesantren.

"Nanti setelah pelantikan ini juga ada webinar yang akan diikuti oleh 1.000 mahasiswa," imbuhnya.

Ketua Kadin Jawa Timur, Adik Dwi Putranto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh dewan pengurus Kadin Bojonegoro yang resmi dilantik pada hari ini. Selain itu ia juga meminta agar setelah dilanti, Kadin Bojonegoro menyegerakan untuk melakukan rapat kerja, dengan demikian program dan tujuan Kadin dapat segera terlaksana.

"Galakkan percepatan pemulihan ekonomi agar nantinya dapat mensupport pemerintah dalam pemulihan ekonomi," tuturnya.

Menurutnya, Kadin Bojonegoro harus memiliki program sertifikasi pelatihan pendampingan UMKM agar mempunyai standar, metodologi dan ilmu. Kadin di seluruh provinsi harus memiliki sertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

"Kadin Bojonegoro nantinya harus membuat rumah kurasi, dimana rumah tersebut ialah sebagai tempat untuk memberikan berbagai pelatihan, guna membantu percepatan pemulihan ekonomi kedepannya," tutupnya. [uul/mu]

Tag : pengurus kadin bojonegoro, pelantikan dewan pengurus kadin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat