Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perahu Tambangan di Rengel-Kanor Tenggelam

Ajaib..! Balita Hafit Selamat dari Bengawan Solo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 November 2021 11:30

Ajaib..! Balita Hafit Selamat dari Bengawan Solo Tampak balita Hafit sedang digendong warga setelah berhasil diselamatkan. (Foto: potongan video dari kiriman warga)

Reporter: Liza Arnofia/Sifau Hasanudin

blokBojonegoro.com - Warga di sekitar Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban penuh haru. Sebab, salah satu balita yang jadi korban perahu tenggelam berhasil selamat.

Balita tersebut menumpang perahu di penyebrangan gemblo, antara Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dan Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (3/11/2021) sekitar pukul 09.20 WIB.

Balita bernama Hafit (2 tahun) tersebut ikut orang tuanya, Dian Purnama dan Erma Fitriani menyebrang. Mereka dari arah barat, tepatnya Kecamatan Rengel untuk pulang ke Semambung.

"Mereka warga Semambung. Alhamdulillah adek Hafit selamat. Semoga bapak ibunya segera bisa ditemukan selamat juga," kata An'im, warga Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Dijelaskan, jika sesaat setelah kejadian, warga Desa Semambung semburat untuk melacak keberadaan keluarganya masing-masing. Sebab, sejak pagi suasana sudah kurang nyaman di penyebrangan gemblo, kondisi air begitu deras di Bengawan Solo.

"Banyak warga yang bingung, mencari keluarga sendiri-sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini proses pencarian korban masih dilkakukan dengan melibatkan banyak pihak. Sebab, perahu menyebrang mengangkut belasan penumpang dengan sekitar 7-10 sepeda motor. [liz/fau/ang/mu]

Tag : prahu, tenggelam, kare, gemblo, bengawan solo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini