16:00 . Tak Cukup Bukti, Kejari Bojonegoro Hentikan Penuntutan Kasus Dugaan Pencurian Ayam   |   18:00 . Perajin Batik Binaan EMCL Hadir di Pekan Batik Daerah, Omset Melonjak   |   17:00 . Kejari Bakal Kembali Periksa Pejabat Pemkab Bojonegoro Soal Mobil Siaga, Siapa Saja?   |   16:00 . Puluhan DU DI dan UMKM Semarakkan Job and Edu Fair SMK Negeri 1 Bojonegoro   |   15:00 . Tragis, 3 Sapi 1 Rumah di Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta   |   13:00 . Perwakilan Peserta Pekan Batik dari Berbagai Daerah Ikuti Farm Trip Wisata Bojonegoro   |   09:00 . Lagi, 1 Tersangka Diseret Kejari Dalam Kasus Kredit Fiktif¬†Bank¬†Daerah Bojonegoro   |   18:00 . 1.935 Tenaga PPPK di Bojonegoro Terima SK   |   15:00 . Horeee....!!! 408 Kades di Bojonegoro Dapat Tambahan Masa Jabatan 2 Tahun   |   13:00 . Puncak Kemarau di Bojonegoro Diprediksi Terjadi Juli hingga Agustus   |   12:00 . Antisipasi Puncak Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 300 Tangki Air Bersih   |   16:00 . Sambut Idul Adha, Yatim Mandiri Gelar Tarhib Qurban   |   15:00 . Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita   |   13:00 . Mau Berkurban, Berikut Tips Memilih Hewan Kurban yang Baik   |   08:00 . Promosi Liga 2, Kedatangan Persibo Bojonegoro Disambut Ratusan Supporter   |  
Wed, 12 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diserbu Warga, Revi Mariska Kunjungi Rumah Fans di Pilanggede

blokbojonegoro.com | Friday, 19 November 2021 20:00

Diserbu Warga, Revi Mariska Kunjungi Rumah Fans di Pilanggede Revi Mariska bersama Nur Aini tengah menikmati suasana perdesaan. (Foto: blokbojonegoro/Rizky Nur A)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Nama Revi Mariska sempat menjadi sorotan setelah perannya dalam sinetron laga di salah satu stasiun Televisi. Wajah Revi juga kerap menghiasi layar kaca.

Revi Mariska merupakan artis sinetron kolosal awal tahun 2000-an, salah satunya sinetron Angling Dharma. Tak hanya sinetron kolosal, ia juga pernah membintangi FTV yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Artis kelahiran Kota Bandung itu pada Jumat (19/11/2021), berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro, yakni, di Taman Pinggir Gawan (TPG) Desa Pilanggede, Kecamatan Balen, lantas apa tujuanya datang ke Wisata tersebut?

Menurut Revi Mariska ia berkunjung ke Bojonegoro untuk jumpa fans, fans yang dijumpai oleh Artis 35 tahun itu merupakan salah satu warga Desa Pilanggede, yaitu Nur Aini, selain itu ia juga akan jalan-jalan mengelilingi Kota Migas ini.

“Sebenarnya bukan ingin jumpa fans sih, tetapi dulu sudah sempat janjian dengan Mbak En (sapaan akrab dari Aini), tetapi saya juga akan jalan-jalan di Kota Bojonegoro ini,” ungkapnya saat ditemui blokBojonegoro.com

Nur Aini merupakan fans Revi Mariska sejak dulu, sudah lama ia saling komunikasi dengan Revi Mariska, tetapi, beberapa hari yang lalu Revi pernah bilang akan main kerumah Aini sapaan karibnya. “Saya kira mbak Revi hanya bercanda kalau ingin main ke rumah saya, ternyata setelah beberapa hari, Mbak Revi datang beneran ke rumah saya,” ungkap Aini dengan sangat bahagia.

Melihat ada artis Ibu Kota datang, Revi pun langsung diserbu warga yang ingin berfoto. Meskipun saat itu ada pemadaman listrik dari PLN tak membuat Revi enggan masuk rumah meski tanpa AC maupun kipas angin. 

“Saat diserbu banyak orang saat ada pemadaman listrik, sebenarnya agak gerah dan sumuk (bahasa jawanya), tapi juga enak sih, karena di sini orang-orangnya pada ramah dan menyenangkan,” lanjut Revi Mariska.

Revi mengaku menyukai suasana perdesaan. "Karena di Desa suasananya tenang jauh dari kebisingan jalan raya, dan satu lagi, selain disini makanan dan minuman harganya sangat murah penjual di sini juga sangat ramah,” pungkas Revi. [riz/lis]

 

Tag : Artis, ibu kota, Revi Mariska



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat