Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hingga 15 Desember, Ruas Jalan Kapas Sampai Balen Akan Diperbaiki

blokbojonegoro.com | Monday, 22 November 2021 10:00

Hingga 15 Desember, Ruas Jalan Kapas Sampai Balen Akan Diperbaiki Pengaspalan Jalan Balen-Kapas. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Diansyah)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Bagi pengguna jalan, yang akan melintasi Kabupaten Bojonegoro untuk saat ini harus ekstra sabar. Hal tersebut, dikarenakan adanya pengaspalan yang akan dilakukan di ruas Jalan Bojonegoro-Babat, tepatnya dari Kecamatan Kapas hingga Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya menyampaikan maaf kepada seluruh pengguna jalan, terkhusus masyarakat Bojonegoro. "Mohon maaf bagi seluruh pengguna jalan, untuk sementara dari tanggal 22 November hingga 15 Desember akan ada perbaikan jalan aspal dari Kecamatan Kapas sampai Kecamatan Balen," ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya perbaikan ini, Kasatlantas Polres Bojonegoro akan mengatur arus lalu lintas ini dengan sistem buka tutup jalan. Jadi untuk penguna jalan harap maklum karena ada perbaikan jalan di ruas Bojonegoro-Babat.

Ia menambahkan, sebelumnya pihak terkait serta Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro sudah melakukan kordinasi dan nantinya kalau memang dibutuhkan untuk pengalihan arus jalan, Kasatlantas siap untuk pengalihan arus.

“Kalau nanti di butuhkan untuk pengalihan arus, kami siap, tapi untuk sementara ini kita akan lakukan sistem buka tutup jalan,” lanjut Rizal.

Bagi kendaraan truk, tronton dan trailer dari Timur yang akan menuju ke arah Kota Cepu dan Kabupaten Ngawi dialihkan melalui jalur Pakah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. "Dan sebaliknya yang dari arah Cepu dan Ngawi menuju Kota Surabaya juga dialihkan melalui Pakah, Tuban," pungkasnya. [riz/ito]

Tag : aspal, jalan, balen, kapas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini