21:00 . Pengunjung BNFF Tumpah Ruah   |   18:00 . STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara   |   16:00 . Strategi Pertamina Menjaga Pasokan Energi Nasional   |   15:00 . SHU Pertamina Gelar Media Gathering Regional Indonesia Timur   |   14:00 . Pemdes Berharap Ada Bantuan Makanan dan Bahan Pokok untuk Warganya   |   13:00 . Kado Hari Guru Nasional, FTBM Bojonegoro Launching 11 Buku Karya Guru PAUD Bojonegoro   |   12:00 . Berlangsung Khidmat, STAI Attanwir Gelar Wisuda 145 Mahasiswa   |   11:00 . Pengguna Jalan Dihimbau Pilih Jalur Alternatif   |   10:00 . Jalan Nasional Bojonegoro-Babat Terendam Banjir, Macet Mengular   |   09:00 . Kolaborasi Stakeholder, Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan dari Kemenkes   |   21:00 . Malam Ini Debit Air Waduk Pacal dan Bengawan Solo Meningkat   |   20:00 . Inisiasi Pengembangan Vinglish Melalui Riset   |   19:00 . Live : Bojonegoro Fashion Street and Veggie   |   18:00 . Pahlawan Perjuangan di Bojonegoro, Abadi Dalam Nama Jalan dan Fasum   |   17:00 . Aneka Olahan Jambu dan Mawar Desa Kalangan Juga Dipamerkan di Bojonegoro Fashion Street Fruit and Veggie   |  
Sun, 27 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bersama Wabup Kapolres Bojonegoro Tinjau Gerai Vaksinasi

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 November 2021 11:00

Bersama Wabup Kapolres Bojonegoro Tinjau Gerai Vaksinasi Kapolres Bojonegoro pantau gerai vaksinasi

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia bersama Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi yang digelar oleh Polres Bojonegoro dengan DPC Projo Kabupaten Bojonegoro di Balai Desa Kedungrejo Kecamatan Sumberrejo dan Ponpes Roudlotul Tholibin Islamiyah Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas semangatnya mengikuti vaksinasi dan sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi kolaborasi ini.

“Dengan kolaborasi Polres Bojonegoro dengan DPC Projo Bojonegoro untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi. Hari ini kita sediakan 1.500 dosis vaksin baik kesatu dan kedua untuk masyarakat dan pelajar,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro agar mendukung dan turut mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan tidak takut untuk divaksin.

“Kita imbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, karena saat ini kita berdampingan dengan Covid-19,” pesannya.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto mengatakan, dengan kolaborasi yang positif demi kebaikkan bersama, Polres Bojonegoro dengan DPC Projo Bojonegoro menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum.

“Dengan percepatan vaksinasi sehingga terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini aman dan halal, masyarakat tidak perlu takut, dengan vaksinasi bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19," kata Budi Irawanto.

Salah satu warga yang mendapatkan vaksin, Ayu berterima kasih atas digelarnya acara ini, karena sekarang ia sudah bisa vaksin dengan sangat mudah. "Karena kalau mau apa-apa sekarang harus vaksin, jadi kegiatan seperti ini sangat membantu sekali bagi masyarakat," jelasnya. [mu]

Tag : vaksinasi, wabup bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat