Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KADIN Bojonegoro Ikutkan UMKM Binaan Pameran INAPRO di Surabaya

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 November 2021 14:00

KADIN Bojonegoro Ikutkan UMKM Binaan Pameran INAPRO di Surabaya UMKM Binaan KADIN Bojonegoro di pameran tingkat Provinsi Jawa Timur. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto Sasmito)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bojonegoro mengikutkan enam UMKM binaan ke pameran tingkat Jawa Timur.

Yakni, INAPRO 2021 di Grand City mulai 25-28 November 2021. Enam UMKM yakni Grandis Home, Raflesia, Lily Bakery, Colding Milk, Mashallo Majorrele dan UMKM milik Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB).

Ketua KADIN Bojonegoro, Gatot Rianto Eko Prabowo mengatakan, pengiriman UMKM ke pameran INAPRO 2021 adalah komitmen untuk turut serta membantu program Bupati Bojonegoro terkait pemulihan ekonomi di Kabupaten Bojonegoro pasca pandemi Covid-19.

"Kita fasilitasi UMKM binaan untuk ikut serta memasarkan produk dan menjaring peluang lebih besar," kata Gete, sapan akrabnya.

Ia berharap, saat pameran semua produk yang dibawa pengusaha asal Bojonegoro laris manis dan mendapatkan pembeli dari luar dengan skala besar.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang UMKM dan Koperasi KADIN Kabupaten Bojonegoro, Nesya Anggi Puspita, S.KM menerangkan, UMKM yang ikut ke pameran INAPRO sudah melalui rangkaian seleksi ketat.

"Mereka mendaftar, setelah itu diseleksi dengan kurasi produk," pungkasnya. [ito/mu]

 

Tag : Kadin, Bojonegoro, UMKM



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini