07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |   20:00 . Ulang Tahun ke-7, blokTuban.com Tempati Kantor Baru   |   19:00 . Luapan Kali Kening Rendam Ratusan Rumah Warga Parengan   |   18:00 . Produksi Besar, JTB Bakal Jadi Tulang Punggung Energi Gas Nasional   |   17:00 . Kemenag Bojonegoro Gelar Rakor Penyuluh Agama Islam di TPG   |   16:00 . Peringatan HSN, DPD PKS Bojonegoro Gelar Lomba Baca Kitab Kuning   |   15:00 . Meriah! KKN UNUGIRI Kelompok 44 Desa Jetakwanger Gelar JNS   |  
Fri, 02 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kapolres Bojonegoro Beri Arahan Kepada Anggota Beserta Istri Bhayangkari

blokbojonegoro.com | Tuesday, 14 December 2021 12:00

Kapolres Bojonegoro Beri Arahan Kepada Anggota Beserta Istri Bhayangkari

Kontributor: Moch. Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran didampingi istri atau bhayangkari masing-masing dan perwakilan Polwan di Gedung Mliwis 2000 lantai III Sat Lantas Polres Bojonegoro, Selasa(14/12/2021).

Dalam arahannya, AKBP EG Pandia menyampaikan masih ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polri dan Bhayangkari, ini menjadi pelajaran agar lebih mawas diri sehingga dapat mendukung karier suami dengan baik.

Lanjut Pandia, saat ini Polri menjadi sorotan semua pihak, sehingga diharapkan dalam perilaku keseharian dan bermedia sosial memperhatikan tata aturan yang telah diatur di institusi Polri sehingga tidak berdampak pada hal negatif yang menurunkan citra polri, hal ini dibutuhkan dukungan dan kerjasama baik anggota Polri maupun Bhayangkarinya.

“Saya minta seluruh personel baik Polri, ASN dan Bhayangkari untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pimpinan kita. Bapak Kapolri sudah menurunkan Surat Telegram (STR) untuk pola hidup yang lebih baik, bijak dalam bermedia sosial di lingkungan Polri dan Bhayangkari, hilangkan budaya-budaya yang kurang baik dalam pola kehidupan dan berorganisasi," katanya.

Pandia menambahkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah berupaya keras dalam meningkatkan indeks kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri, sehingga diharapkan dukungan semua anggota dan Bhayangkari untuk menjaga nama baik Polri. 

“Jaga kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota dan para ibu Bhayangkari di lingkungan Polres Bojonegoro. Bagi ibu Bhayangkari dukung suami seperti membuat suami nyaman dalam melaksanakan tugas, mengerti posisi suami di kantor, jangan membebani keinginan di luar kemampuan, dampingi suami dengan baik, suka-duka, kurang-lebih, peran istri dalam dukung karier suami sangat penting, harus sanggup menjadi penyeimbang dan kontrol bagi perjalanan suami. Juga sebaliknya bagi bapak jadilah pemimpin yang baik, pemimpin yang baik adalah orang yang belajar dari kesalahan dan tidak pernah berhenti untuk mempelajari hal yang baru berada di sekitarnya," tutup Pandia.

Dalam pengarahan tersebut juga dihadiri Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwakilan Polwan, ibu Ketua Bhayangkari Bojonegoro, ibu Wakil Ketua Bhyangkari Bojonegoro dan para ibu Ketua Bhayangkari Ranting jajaran. [mis/ito]

 

Tag : Polres, bojonegoro, Bhayangkari, Polri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat