Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Bojonegoro Serahkan Eco Pesantran untuk Ponpes Attanwir

blokbojonegoro.com | Tuesday, 21 December 2021 12:00

Bupati Bojonegoro Serahkan Eco Pesantran untuk Ponpes Attanwir Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu'awanah saat memberikan penghargaan kepada Ponpes Attanwir. (blokBojonegoro.com/Lizza)

Reporter: Liza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pondok Pesantren Attanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro menjadi satu-satunya pesantren yang mendapatkan penghargaan lingkungan Eco Pesantren 2021.

Penyerahan penghargaan Gubernur Jatim tersebut diberikan melalui Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu'awanah di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Selasa (21/12/2021).

Bersamaan Eco Pesantren tingkat Jawa Timur 2021, juga diserahkan penghargaan untuk proklim hingga Adiwiyata sekolah dari kabupaten hingga tingkat nasional.

"Selamat untuk semua yang mendapatkan penghargaan. Semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya," kata Bupati Anna.

Terpisah, perwakilan pengasuh Ponpes Attanwir, KH. Mohammad Rofiq Sahal bersyukur atas penghargaan ini. Sebab, Ponpes Attanwir berkomitmen untuk terus menjaga lingkungan.

"Pengelolaan lingkungan bersih, hijau dan sehat akan terus ditingkatkan. Ponpes Attanwir berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ponpes Attanwir menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten Bojonegoro di tingkat Jawa Timur. Dari puluhan peserta, akhirnya 10 pesantren mendapatkan penghargaan Eco Pesantren 2021 dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. [liz/ito]

Tag : attanwir, talun, sumberrejo, eco pesantren



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.