Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meriahnya Nobar Indonesia vs Thailand di PCNU Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 December 2021 23:00

Meriahnya Nobar Indonesia vs Thailand di PCNU Bojonegoro Suasana nobar di gedung PCNU Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Fery Murya)

Kontributor: Fery Murya

blokBojonegoro.com - Di beberapa tempat di Bojonegoro sedang ramai-ramainya  Nonton Bareng (Nobar) pertandingan leg pertama Final AFF Suzuki Indonesia dan Thailand. Tampak di wilayah kota, Sepanjang sudut kota hampir melakukan nobar, diantaranya cafe and resto, warung kopi, bahkan warung makan.

Tak mau kalah, PCNU Bojonegoro juga melakukan nobar di gedung PCNU yang ada di Jalan Ahmad Yani, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Rabu (29/12/2021) malam.

Pengurus Cabang IPNU Bojonegoro, M. Nasir mengatakan, tak hanya berurusan dalam bidang kaderisasi dan keagamaan, hal ini juga ditunjukkan sebagai organisasi yang lekat dengan komitmen kebangsaan dan cinta tanah air.

"Sesuai dengan Paham umat Nahdliyin yang mencintai NKRI. Nobar ini di ikutin oleh pengurus dan banom-banom NU. Diantaranya, NU, GP Ansor, Banser, LP Ma'arif dan IPNU," ungkapnya.

Nasir menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk semangat dalam persatuan bangsa negara Indonesia, baik anak muda maupun orang tua dan sekaligus bentuk support kita terhadap timnas Indonesia.

"Serta berdoa untuk kejayaan sepak bola Indonesia di kancah Asia," imbuh Nasir.

Suasana nobar di gedung PCNU Bojonegoro tampak meriah, meskipun timnas Indonesia kebobolan 1 gol sejak di awal menit pertandingan, namun para penonton tetap mendukung dan memberikan semangat dalam menyaksikan pertandingan. [fer/ito]

Tag : nobar, timnas, pcnu, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini