12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Kandas, Pemain Tinggalkan Mess

blokbojonegoro.com | Friday, 10 December 2021 09:00

Kandas, Pemain Tinggalkan Mess

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah terjadi insiden tertukarnya jersey pemain Persibo antara Zardan Aroby dengan Muhammad Amar Fadhilah, yang seharusnya Zardan Aroby menggunakan jersey nomor punggung 16 dan Amar Fadhilah nomor punggung 26, di babak kedua pertandingan Persibo Vs Mitra Surabaya, Kamis (2/12/2021).

Akibatnya Asprov PSSI Jatim memberikan sanksi kepada Persibo Bojonegoro. Pihak manajemen Persibo juga mengajukan banding dan Peninjauan Kembali (PK), tetapi dari pihak Asprov PSSI Jatim menolak keduanya dan akhirnya Persibo dinyatakan gagal melaju ke babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur 2021.

Para pemain Persibo mulai meninggalkan mess Kamis sore (9/12/2021), khususnya pemain yang berasal dari luar Kabupaten Bojonegoro, satu persatu pulang menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Pulangnya para pemain menyusul hasil PK yang diajukan manajemen ke Badan Yudisial Asprov PSSI Jatim ditolak. Sehingga, Persibo dipastikan tidak bertanding di babak 16 besar Liga 3 Jatim, terlebih pertandingan babak 16 besar antara Deltras Sidoarjo dengan Mitra Surabaya sudah digelar juga pada Kamis (9/12/2021) dengan hasil 3-0 untuk Deltras.

Manajemen memberikan kesempatan kepada para pemain untuk pulang dan menerima tawaran dari klub lain untuk bergabung, tentu tetap berkoordinasi dengan jajaran pelatih dan manajemen terkait administrasi.

Pelatih Persibo M. Fachrudin mengatakan, para pemain mulai meninggalkan mess Kamis sore, jajaran pelatih dan pemain sudah melakukan pertemuan dengan manajemen terkait kondisi tim, dalam pertemuan tersebut disampaikan hasil dari upaya-upaya manajemen yang telah dilakukan.

Sehingga pemain diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing. “Hasilnya sama seperti yang telah tersebar luas di sosial media yakni PK ditolak,” ungkapnya

Pelatih asal Kota Surabaya itu berpesan pada pemain harus tetap menjaga kondisi, dan terus berlatih. Telebih sepak bola sudah menjadi pekerjaan mereka.

“Semoga tetap konsisten dalam berlatih dan terus mengasah kemampuan, sukses kedepan untuk semuanya,” pungkasnya saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com. [riz/mu]

 

Tag : persibo bojonegoro, liga 3 jawa timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat