19:00 . Ratusan Penari Thengul Meriahkan Kemah Budaya   |   18:00 . Dies Natalis, Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan dari Unesa   |   17:00 . Disperinaker Bojonegoro Belum Terima Data Naker JTB Terbaru   |   16:00 . Semarak Bulan Kemerdekaan, PEPC JTB Gelar Sepakbola Persahabatan   |   15:00 . Turun Lagi, Harga Emas Ukuran 0,5 Gram Kini Dipatok Rp544.000   |   14:00 . Semarak HUT RI Ke-77, Perhutani KPH Parengan Gelar Lomba Karaoke   |   13:00 . 988 Siswa Madrasah Se-Kabupaten Bojonegoro Ikuti Kompetisi Sains Madrasah   |   10:00 . Meriahnya Kemah Budaya Bareng Kampoeng Thengul   |   09:00 . Condromowo Kalahkan Sumurgung Legend di Fun Football Talun 2022   |   08:00 . Prakiraan Cuaca di Kabupaten Bojonegoro Hari Senin   |   07:00 . Gula Bikin Ketagihan, Inilah 4 Kondisi Umum yang Membuat Kamu Ingin Makanan Manis   |   20:00 . Dua Kali diguyur Hujan, Peserta Jamcab XII Bojonegoro Tetap Semangat   |   19:00 . Meriah, 200 Penari Thengul Warnai Kemah Budaya Margomulyo 2022   |   18:00 . Bangkitkan Kreatifitas, SMK Taruna Balen Adakan Kontes Modifikasi Motor   |   15:00 . Peringatan Hari Pramuka, Kwarcab Bojonegoro Gelar Jambore Cabang   |  
Mon, 15 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jawa Timur 2021

Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 December 2021 18:00

Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar Para pemain Persibo Bojonegoro merayakan kemenangan dan kesempatan maju di babak 16 besar. (Foto: vidio)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pertandingan lanjutan Persibo Bojonegoro di Liga 3 Jatim, kembali berlangsung di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik, pada babak 32 Besar ini Persibo melawan Mitra Surabaya.

Pada babak pertama anak asuh dari Coach M. Fachruddin berhasil merobek gawang dari Mitra Surabaya, di Menit ke 31, Gol tersebut dijebloskan oleh Mohammad Ifan Efendy (21) dengan memanfaatkan tendangan dari sudut lapangan.

Tertinggal 1-0, Mitra Surabaya tetap berusaha untuk menerobos pertahanan dan Gawang Persibo, namun dari kesempatan emas yang terjadi beberapa kali, Mitra Surabaya tetap gagal melancarkan itu.

Pada babak kedua, permainan semakin seru, tampak dari kedua tim, baik Persibo Bojonegoro maupun Mitra Surabaya dihujani kartu kuning dari wasit atas beberapa pelanggaran yang telah diperbuat.

Namun, dengan dihujani kartu kuning, semangat dari kedua tim tak luntur sama sekali, di bawah terik matahari yang sangat panas kedua tim tetap adu serangan.

Alhasil, di akhir pertandingan, Mitra Surabaya dan Persibo Bojonegoro tak menambah gol satupun, meski di menit akhir ada waktu tambahan sekitar 2 menit dan tetap berakhir dengan skor 1-0 atas Mohammad Ifan Efendy (21) pada babak pertama di menit 31.

Asisten Pelatih Persibo, Aris Tuansyah mengatakan meski menang dengan skor tipis, dari pihak pelatih sudah puas dan sangat bersyukur atas kemenangan itu, "Alhamdulillah dari hasil membanggakan, tapi perjuangan kita juga masih panjang," ungkapnya.

Terkait penampilan pemain, menurut Pelatih asal Kecamatan Tambakrejo itu para pemain sudah melaksanakan intruksi dari pelatih dengan benar, meski ada beberapa yang perlu untuk dibenahi lagi.

"Harapan saya ke depan, pemain tetap menampilkan perfoma terbaiknya dan tetap sesuai cita-cita diawal yaitu Nglenyer ke Liga 2," pungkasnya

Perlu diketahui bahwa, dalam pertandingan laga 32 besar ini, menggunakan sistem gugur, jadi pada pertandingan ini Persibo Bojonegoro akan melaju ke babak 16 besar dan untuk Mitra Surabaya dinyatakan Gugur dalam Liga 3 Jatim 2021 ini.[riz/ito]

 

Tag : Persibo, Bojonegoro, liga, jatim, Gresik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat