14:00 . Tanggul Penahan Kali Avour di Kanor Jebol   |   13:00 . Kemendag Lepas Ekspor Produk Unggulan Desa dari NTB Senilai Rp700 Juta   |   12:00 . Tren Turun, Bengawan Solo Masih Siaga II   |   11:00 . Selamat Jalan Mbah Yai Imam, Husnul Khotimah   |   10:00 . Reses Masa Sidang 1 Politis Fraksi Garuda DPRD Bojonegoro Dengarkan Keluhan Warga Kanor   |   09:00 . Tandatangani Pakta Integritas, Dinsos Siap Wujudkan Pelayanan Terbaik   |   08:00 . Tanggul Bengawan Solo di Kanor Ambruk   |   07:00 . Ahli Kesehatan Mental Bagikan 3 Tips Untuk Kelola Stres, Apa Saja?   |   21:00 . Dekatkan Layanan Kesehatan, Bupati Resmikan Puskesmas Malo   |   20:00 . Mendag: Melalui G20 Promosikan Keragaman Budaya, Potensi Investasi dan Pariwisata   |   19:00 . Tinggal Tunggu Sertifikasi Operasi, Bendungan Gongseng Siap Beroperasi   |   18:30 . Debit Air Naik, Bengawan Solo Siaga   |   18:00 . Melalui Radio, Kasatlantas Kampanyekan Tertib Lalu Lintas   |   17:00 . TMA Bengawan Solo Siaga Kuning Tren Naik   |   16:00 . Pertamina EP Sukowati Field dan Pemdes Ngampel Luncurkan Produk UMKM Desa   |  
Sat, 22 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jawa Timur 2021

Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 December 2021 18:00

Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar Para pemain Persibo Bojonegoro merayakan kemenangan dan kesempatan maju di babak 16 besar. (Foto: vidio)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pertandingan lanjutan Persibo Bojonegoro di Liga 3 Jatim, kembali berlangsung di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik, pada babak 32 Besar ini Persibo melawan Mitra Surabaya.

Pada babak pertama anak asuh dari Coach M. Fachruddin berhasil merobek gawang dari Mitra Surabaya, di Menit ke 31, Gol tersebut dijebloskan oleh Mohammad Ifan Efendy (21) dengan memanfaatkan tendangan dari sudut lapangan.

Tertinggal 1-0, Mitra Surabaya tetap berusaha untuk menerobos pertahanan dan Gawang Persibo, namun dari kesempatan emas yang terjadi beberapa kali, Mitra Surabaya tetap gagal melancarkan itu.

Pada babak kedua, permainan semakin seru, tampak dari kedua tim, baik Persibo Bojonegoro maupun Mitra Surabaya dihujani kartu kuning dari wasit atas beberapa pelanggaran yang telah diperbuat.

Namun, dengan dihujani kartu kuning, semangat dari kedua tim tak luntur sama sekali, di bawah terik matahari yang sangat panas kedua tim tetap adu serangan.

Alhasil, di akhir pertandingan, Mitra Surabaya dan Persibo Bojonegoro tak menambah gol satupun, meski di menit akhir ada waktu tambahan sekitar 2 menit dan tetap berakhir dengan skor 1-0 atas Mohammad Ifan Efendy (21) pada babak pertama di menit 31.

Asisten Pelatih Persibo, Aris Tuansyah mengatakan meski menang dengan skor tipis, dari pihak pelatih sudah puas dan sangat bersyukur atas kemenangan itu, "Alhamdulillah dari hasil membanggakan, tapi perjuangan kita juga masih panjang," ungkapnya.

Terkait penampilan pemain, menurut Pelatih asal Kecamatan Tambakrejo itu para pemain sudah melaksanakan intruksi dari pelatih dengan benar, meski ada beberapa yang perlu untuk dibenahi lagi.

"Harapan saya ke depan, pemain tetap menampilkan perfoma terbaiknya dan tetap sesuai cita-cita diawal yaitu Nglenyer ke Liga 2," pungkasnya

Perlu diketahui bahwa, dalam pertandingan laga 32 besar ini, menggunakan sistem gugur, jadi pada pertandingan ini Persibo Bojonegoro akan melaju ke babak 16 besar dan untuk Mitra Surabaya dinyatakan Gugur dalam Liga 3 Jatim 2021 ini.[riz/ito]

 

Tag : Persibo, Bojonegoro, liga, jatim, Gresik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat