15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |  
Wed, 24 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Pemenang Undian Simpeda Bank Jatim Cabang Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 30 November 2021 15:00

Inilah Pemenang Undian Simpeda Bank Jatim Cabang Bojonegoro

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Bank Jatim kembali menggelar undian Simpeda 2021 dengan total hadiah miliaran, yang diberikan kepada nasabah Bank Jatim di 41 cabang yang tersebar di Provinsi Jawa Timur, salah satunya yaitu Cabang Bojonegoro, Dua nasabah Bank Jatim Cabang Bojonegoro turut mendapat hadiah masing-masing Rp 100 dan Rp 50 juta.

Untuk hadiah Rp 100 juta dimenangkan oleh nasabah atas nama Kisman warga Desa Kepoh Kidul, Kecamatan Kedungadem, Sedangkan undian Rp 50 juta dimenangkan oleh KAS Desa Kayu Lemah, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Nama kedua nasabah tersebut keluar saat pengundian hadiah pada 14 November 2021 lalu di Grand City, Surabaya.

Penyerahan hadiah kepada nasabah Bank Jatim Cabang Bojonegoro dilakukan secara sederhana. Hadiah diserahkan kepada kedua pemenang yang didatangkan ke kantor Bank Jatim Cabang Bojonegoro. Penyerahan simbolis tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Pemimpin Bank Jatim Cabang Bojonegoro Hero Sasangka menyampaikan, program Gemerlap Hadiah Simpeda ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Jatim.

"Total hadiah yang diundi sebesar Rp 6,65 miliar dengan rincian Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk dua nasabah di masing-masing cabang Bank Jatim dan grand prize senilai Rp 500 juta untuk satu pemenang," ungkap Hero.

Hero mengucapkan, selamat kepada kedua nasabah yang memenangkan undian tersebut, "Kepada nasabah yang mendapat undian, kami ucapkan selamat dan semoga bermanfaat,"ucapnya.

Lanjut Hero, undian Simpeda ini dilakukan secara profesional dan transparan, Pengundian dilakukan melalui sistem yang mengacak nomor undian secara otomatis, dari Bojonegoro sendiri, nama yang keluar adalah atas nama Kisman dan Kas Desa Kayulemah.

Setiap nasabah Bank Jatim berpeluang mendapatkan hadiah undian Simpeda. "Jadi menabung di Bank Jatim itu banyak sekali untungnya. Kesempatan mendapat hadiah besar, hadiahnya juga besar" ujarnya.

Dia berharap undian Gemerlap Hadiah Simpeda ini bisa menginspirasi banyak orang untuk menabung di Bank Jatim, Sementara itu, kedua pemenang undian tersebut, tidak pernah menyangka mendapat hadiah undian yang nominalnya cukup besar itu.

Keduanya mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bank Jatim. Dengan hadiah undian Simpeda tersebut, keduanya semakin yakin bahwa menabung di Bank Jatim itu banyak untungnya. Oleh karena itu, masyarakat Bojonegoro jangan ragu menabung di Bank Jatim. [riz/ito]

 

Tag : Bank, jatim, Bojonegoro, simpeda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat