14:00 . Setelah Cabai, Giliran Harga Tomat Naik   |   13:00 . Izin Renang di Sungai, Seorang Anak Diduga Tenggelam di Purwosari   |   12:00 . Sebelum Diringkus, Kades Kapas Sempat Buat Video Pamer Lencana   |   11:00 . 16.541┬áTitik Lampu PJU Terpasang di Sudut Bojonegoro   |   10:00 . Bupati Sambang Warga Transmigrasi Asal Bojonegoro di Papua   |   09:00 . Bojonegoro Masuk SIAK Terpusat, Begini Bocoran KTP Digital   |   08:00 . Alumni Pesantren Tebuireng di Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   07:00 . Ini 3 Hal yang Harus Diwaspadai Orangtua Terkait Masalah Speech Delay atau Terlambat Bicara Pada Anak   |   18:00 . Apresiasi Pembangunan Jalan Desa, Budiono Pastikan Manfaat Bagi Warga   |   16:00 . Urai Kemacetan, Pemkab Bojonegoro Bakal Bangun Jalan Layang   |   15:00 . Terpilih Jadi Duta Lingkungan Hidup Jatim, Kepercayaan Diri Jadi Kunci Utama   |   13:00 . ASANU Minta Pemerintah Perkuat BTN Syariah   |   12:00 . Belum Jelas, Pencarian Korban Tenggelam Dihentikan   |   09:00 . Antusias Warga Transmigran Sambut Bupati Bojonegoro di Bumi Cendrawasih   |   07:00 . 12 Cara Ajarkan Anak Belajar Membaca yang Seru dan Gak Bikin Bosan   |  
Fri, 27 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jawa Timur

Hasil Keputusan Komdis Hari Ini, Bupati Mohon Doa Warga Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 December 2021 15:00

Hasil Keputusan Komdis Hari Ini, Bupati Mohon Doa Warga Bojonegoro Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah. (Foto: tangkapan layar blokbojonegoro)

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mendukung penuh pengajuan banding manajemen Persibo atas keputusan Komdis Asprov PSSI Jatim. Bu Anna berharap pihak Asprov PSSI bisa mencabut sanksi yang dianggap menajemen Persibo Bojonegoro tidak fair dan cenderung tendensius.

[Baca: Berkas Persibo Diterima, Akan Disidangkan]

Berkas permohonan banding Persibo Bojonegoro, telah diterima oleh PSSI Jatim, dan diteruskan ke komite banding untuk disidangkan. Hal tersebut disampaikan PSSI Jatim, melalui akun Instagram @pssi_jatim.

"Proses Banding yang diajukan oleh Persibo Bojonegoro telah diterima oleh PSSI Jawa Timur dan telah memenuhi syarat formil, dan berkas sudah dilimpahkan ke komite Banding, rencana komite Banding akan menyidangkan besok 5 Desember 2021," tulis PSSI Jatim dalam postingan di Instagramnya.

Bupati Anna mengharap doa agar Persibo mendapat keputusan terbaik. "Mudah-mudahan nanti jam 3 (pukul 15.00) sudah mendapatkan kabar baik. Dan kemudian nant bisa masuk babak 16 besar," ujarnya. 

Ditambahkan, Bupati juga berharap setelah masuk 16 besar kemudian bisa mempersiapkan pertandingan selanjutnya. "Setelah masuk 16 besar, semoga bisa menjadi juara. Doanya semuanya, matursuwun semuanya," pungkas Bupati dalam video yang beredar.

Seperti diketahui sebelumnya, berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 003/KOMDIS/PSSI-JTM-X1-2021, serta dipublikasikan pada laman pssijatim.com. , Komdis PSSI Jatim menjatuhkan hukuman kepada Klub Persibo Bojonegoro. Hal ini dilaksanakan terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan Tim Persibo Bojonegoro, dalam pertandingan Liga 3 Zona Jatim melawan Mitra Surabaya, pada kamis, 2 Desember 2021.

Dalam surat tersebut, menyatakan bahwa Klub Persibo Bojonegoro telah bersalah, memainkan pemain tidak sah. Karena menggunakan identitas, yang tidak sesuai dengan nomor punggung yang didaftarkan kepada Asprov PSSI Jawa Timur dan tidak sesuai dengan daftar susunan pemain ( DSP ), sebagaimana dimaksud pasal 56 kode disiplin PSSI.

Komdis PSSI Jatim juga menghukum Klub Persibo Bojonegoro dengan sanksi dinyatakan kalah 0-3 pada pertandingan, antara Persibo Bojonegoro melawan Mitra Surabaya tanggal 2 Desember 2021, di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik sesuai dengan pasal 28 kode disiplin PSSI dan denda sebesar Rp. 50.000.000,- ( Lima Puluh Juta Rupiah). [lis]

Tag : Hasil, komdis, hari ini



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat