Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelajar Bojonegoro Yuk Ikuti Webinar Himabo Goes To Campus 2022

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 January 2022 10:00

Pelajar Bojonegoro Yuk Ikuti Webinar Himabo Goes To Campus 2022

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Himpunan Mahasiswa Bojonegoro atau yang lebih sering dikenal HIMABO, akan menyelenggarakan Webinar Goes To Campus 2022, pada Minggu (16/1/2022).

Ketua Himabo, Erwin Wibowo mengatakan, Webinar Goes To Campus 2022 merupakan webinar Nasional yang dilaksanakan oleh HIMABO UM dan bertujuan memberikan motivasi bagi siswa-siswi SMA/SMK se-derajat yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Serta memberikan tips dan trik menjalani perkuliahan di perguruan tinggi. Dalam webinar ini peserta akan mendapatkan fasilitas tes MBTI beserta hasil analisisnya yang dilakukan oleh pakar dalam bidang tersebut.

"Tujuan agar peserta webinar dapat mengetahui tipe kepribadian, beserta potensi diri. Sehingga dapat mempersiapkan dirinya lebih matang untuk memasuki perguruan tinggi," ungkap Erwin Wibowo.

Lanjut Erwin, selain menggelar webinar. Himabo juga mengadakan tes MBTI yang bertujuan untuk mengetahui potensi diri, sekaligus pemilihan  jurusan yang cocok bagi calon mahasiswa baru.

"Dihadiri oleh 2 moderator berkompeten yang akan memberikan materi berupa 16 tipe kepribadian serta memotivasi pelajar terkait persiapan masuk Perguruan Tinggi, dimana terdapat tips dan triknya," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Himabo, mahasiswa bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini