07:00 . Alih-alih Menyehatkan, Peneliti Temukan Jus Buah Berkaitan dengan Risiko Kanker!   |   19:00 . BAZNAS Bojonegoro Gelar Tes Skill untuk Calon Penerima Beasiswa Genius S1   |   18:00 . Pemkab Bojonegoro Akan Membangun Frontage Road dan Flyover   |   17:00 . Pelajar SMKN 2 Antusias Ikuti Program Goes To School oleh PWI Bojonegoro   |   16:00 . Antisipasi Gagal Panen, 2472,73 Hektare Sawah di Baureno Terdaftar Asuransi   |   15:00 . Aklamasi, Rokhim Nahkodai GP Ansor Tanjungharjo   |   14:00 . Dukung Kemudahan Berwirausaha, Ademos dan Sampoerna Luncurkan Klinik UMKM   |   13:00 . Dandim 0813, Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro   |   07:00 . 3 Jenis Trauma yang Bisa Dialami Anak Akibat Pola Asuh yang Keliru   |   20:00 . 103 Desa Berstatus Mandiri Di Bojonegoro, Disiapkan Menjadi Pilot Project   |   19:00 . Hari Gizi Nasional, CEC Gelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Murah   |   18:00 . PMI Bantu Bangunkan Huntara Bagi Pengungsi Gunung Semeru   |   17:00 . Calon Jemaah Haji Muda di Bojonegoro Meningkat   |   16:00 . Dinsos Bojonegoro Buka Suara Terkait Saldo Bansos Rp0   |   15:00 . Naik Lagi, Harga Emas Antam 25 Januari Rp947.000 per Gram   |  
Thu, 27 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lulusan STIKES Rajekwesi Dominasi Lulus CPNS 2021

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 January 2022 21:00

Lulusan STIKES Rajekwesi Dominasi Lulus CPNS 2021

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Prestasi membanggakan ditunjukan lulusan STIKES Rajekwesi Bojonegoro, dalam proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 formasi perawat. Pasalnya belasan mahasiswa STIKES Rajekwesi mendominasi lulus CPNS tahun 2021, dengan membanggakan kampus dan keluarganya.

Direktur STIKES Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro, Fidrotin Azizah mengungkapkan kebanggaannya, karena banyak mahasiswa lulusan STIKES Rajekwesi lulus seleksi CPNS 2021. "Ada 15 mahasiswa STIKES Rajekwesi yang lulus CPNS, suatu kebanggaan buat kampus kesehatan di Bojonegoro. Jumlah tersebut data sementara tracer study yang sudah masuk dan dimungkin masih ada lagi," ungkapnya, Minggu (1/1/2022).

Bu Fid, panggilan Fidrotin Azizah menjelaskan, seleksi penerimaan CPNS tahun 2021 telah memasuki tahap akhir dan panitia penerimaan CPNS telah mengumumkan hasil akhir seleksi yaitu integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). "Secara keseluruhan formasi yang paling banyak dibutuhkan dalam CPNS 2021 ini adalah bidang kesehatan, khususnya perawat dan bidan," jelasnya.

Disebut Bu Fid, formasi perawat di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro misalnya dibutuhkan perawat sebanyak 46 formasi, dan formasi perawat maupun bidan di beberapa Puskesmas di wilayah kerja Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya. Banyaknya formasi kesehatan yang dibuka, alumni atau lulusan STIKES Rajekwesi Bojonegoro mendominasi dalam penerimaan CPNS 2021.

"Tidak hanya di tahun 2021, namun di tahun-tahun sebelumnya alumni STIKES Rajekwesi Bojonegoro selalu mendominasi dalam penerimaan CPNS. Hal ini dapat menjadi cerminan tingginya kualitas pendidikan yang dihasilkan STIKES Rajekwesi Bojonegoro," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, seluruh civitas akademika STIKES Rajekwesi Bojonegoro sangat bangga, karena telah memberikan bekal pendidikan yang berkualitas dan dapat menghantarkan lulusannya dalam meraih kesuksesan. Terbukti dengan banyaknya alumni yang lolos menjadi PNS/ASN. "Ucapan selamat dan sukses kami haturkan kepada alumni yang telah mampu bersaing dengan ribuan tenaga kesehatan lain hingga dapat lolos menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)," pungkasnya. [zid/ito] Sesuai dengan pengumuman hasil seleksi penerimaan CPNS tahun 2021, di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dan beberapa Puskesmas berikut nama-nama alumni STIKES Rajekwesi Bojonegoro yang lolos seleksi dan diterima menjadi PNS tahun 2021 diantaranya :

1. Arriza Kurniawan

2. Fiki Novianti Nur Atis Sholihah

3. Dita Novitasari

4. Anjang Prabowo

5. Sanata Firmansyach

6. Agdita Prafitasari

7. Ahmad Musabbihin

8. Teguh Setiawan

9. Untung Budi Utomo

10. Dina Setiyaning

11. Utami Dewi Puspasari

12. Erlin Novita Sari

13. Desy Ariyanti

14. Yuhendra Budiharma Wardani

15. Miko (RSUD Cileungsi Bogor)

 

Tag : Stikes, Rajekwesi, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 25 January 2022 12:00

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru Setelah membuka donasi 'Peduli untuk Mahameru' sejak Senin (6/12/2021) lalu, blokBojonegoro.com (bB) menyalurkan hasil donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat