Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Pedagang Pasar Kota Kembali Gelar Aksi

blokbojonegoro.com | Friday, 14 January 2022 16:00

Ribuan Pedagang Pasar Kota Kembali Gelar Aksi Pedagang, pasar ,kota, aksi

 

Kontributor : Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Ribuan pedagang Pasar Tradisional Kota Bojonegoro yang tergabung dalam Perkumpulan Pedagang Pasar Kota Bojonegoro menggelar aksi damai di depan Pendopo Pemkab Bojonegoro, Jumat (14/01/2022).

Aksi damai kali ini diikuti oleh kurang lebih 1500 pedagang pasar tradisional kota Bojonegoro, menyikapi terkait adanya perintah pemindahan pedagang pasar kota ke lokasi baru oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Hadir menemui pedagang perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekretaris Daerah Nurul Azizah yang menyampaikan, pihaknya akan mencatat dan menampung semua aspirasi dari para pedagang yang kemudian akan disampaikan pada rapat bersama Pimpinan. 

"Setelah rapat bersama Pimpinan tersebut kemudian semua masukan-masukan yang di sampaikan, juga akan kemudian untuk disampaikan dan dibahas pada rapat Forkopimda" jelasnya.

Selanjutnya, Pemkab Bojonegoro menyampaikan terimakasih kepada para pedagang serta menerima semua aspirasi baik saran dan masukan untuk nantinya bersama - sama bersinergi membangun Kabupaten Bojonegoro yang lebih baik.

"Terimakasih atas saran dan masukan, bahwa pada dasarnya pemerintah adalah ingin memberikan kebaikan pada masyarakatnya, mari bersama - sama kita bersinergi," pungkasnya.

Hingga aksi tersebut selesai hasil dari aksi damai tersebut untuk sementara waktu para pedagang tidak di pindah menunggu hasil rapat bersama Forkopimda. [mis/col]

 

 

Tag : Aksi, damai, pedagang, pasar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini