19:00 . Ratusan Penari Thengul Meriahkan Kemah Budaya   |   18:00 . Dies Natalis, Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan dari Unesa   |   17:00 . Disperinaker Bojonegoro Belum Terima Data Naker JTB Terbaru   |   16:00 . Semarak Bulan Kemerdekaan, PEPC JTB Gelar Sepakbola Persahabatan   |   15:00 . Turun Lagi, Harga Emas Ukuran 0,5 Gram Kini Dipatok Rp544.000   |   14:00 . Semarak HUT RI Ke-77, Perhutani KPH Parengan Gelar Lomba Karaoke   |   13:00 . 988 Siswa Madrasah Se-Kabupaten Bojonegoro Ikuti Kompetisi Sains Madrasah   |   10:00 . Meriahnya Kemah Budaya Bareng Kampoeng Thengul   |   09:00 . Condromowo Kalahkan Sumurgung Legend di Fun Football Talun 2022   |   08:00 . Prakiraan Cuaca di Kabupaten Bojonegoro Hari Senin   |   07:00 . Gula Bikin Ketagihan, Inilah 4 Kondisi Umum yang Membuat Kamu Ingin Makanan Manis   |   20:00 . Dua Kali diguyur Hujan, Peserta Jamcab XII Bojonegoro Tetap Semangat   |   19:00 . Meriah, 200 Penari Thengul Warnai Kemah Budaya Margomulyo 2022   |   18:00 . Bangkitkan Kreatifitas, SMK Taruna Balen Adakan Kontes Modifikasi Motor   |   15:00 . Peringatan Hari Pramuka, Kwarcab Bojonegoro Gelar Jambore Cabang   |  
Mon, 15 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kodim 0813 Bojonegoro Siap Bersinergi Bersama Pemkab

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 January 2022 15:00

Kodim 0813 Bojonegoro Siap Bersinergi Bersama Pemkab

 

Reporter: Moch.Misbahul Munir

blokbojonegoro.com - Bertempat di Pendopo Malowopati Bojonegoro Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro gelar acara Lepas Sambut. Dari Letkol Inf Bambang Hariyanto kepada Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Rabu (12/1/2022).

Dalam momentum lepas sambut tersebut, Letkol Inf Bambang Hariyanto menyampaikan kesan dan pesan selama dua tahun empat bulan ia menjabat. Menurutnya pengalaman tersebut sangat luar biasa.

"Selama kurang lebih dua tahun tersebut, saya sering mengikuti kegiatan Ibu Bupati terjun ke lapangan secara langsung," tandasnya.

Bambang juga menceritakan pengalamannya saat menemani Ibu Bupati saat kunjungan ke ujung selatan Bojonegoro untuk melihat kondisi yang ada di sana, Sebab program saat ini berbasis desa dan sangat diapresiasi oleh masyarakat.

"Selanjutnya saya titip pesan kepada Letkol Arif yang merupakan putra asli Bojonegoro, untuk tetap bersinergi dengan seluruh OPD untuk membantu pemerintah daerah. Sebab jati diri TNI adalah memiliki jiwa pejuang yang tinggi untuk rakyat, dan tidak memandang ras suku, golongan dan agama untuk menyatukan masyarakat, juga untuk kepentingan masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Selanjutnya, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto pejabat Dandim 0813 Bojonegoro mengatakan, bertugas di tanah kelahiran, atau kampung halaman adalah sebuah kebanggaan tersendiri baginya. Terlebih saat dirinya kembali ke Bojonegoro disambut dengan perubahan infrastruktur khususnya jalan yang saat ini sudah baik.

"Untuk ke depannya, kami sampaikan kepada Ibu Bupati, kami siap bersinergi bersama Pemkab Bojonegoro," tegasnya.

Sementara dalam sambutan Bupati perempuan pertama Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyampaikan, semuanya berdiri disini karena tugas. Selain tugas, yang harus dimaksimalkan tentu saja ada nilai-nilai kehidupan yang harus terus dibangun.

"Kita di sini memang diberikan tugas masing-masing. Atas nama Pemkab, Dandim, Kapolres jika ada hal-hal yang perlu disinergikan, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Pemkab untuk berkoordinasi," ungkapnya.

Lanjut Bunda Anna, saat ini kasus Covid-19 varian Omnicron sudah masuk Indonesia, namun masyarakat diimbau tidak boleh takut dan khawatir, melainkan harus bersiap untuk menghadapi. 

Terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengatakan untuk tetap meningkatkan sinergitas jajaran Forkopimda dan masyarakat. 

"Sinergitas ini untuk kemaslahatan, kelancaran dan kesuksesan bersama dalam melaksanakan tugas ke depannya," imbuhnya. [mis/lis]

 

Tag : Kebijakan, kodim, sinergi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat