07:00 . Ahli Kesehatan Mental Bagikan 3 Tips Untuk Kelola Stres, Apa Saja?   |   21:00 . Dekatkan Layanan Kesehatan, Bupati Resmikan Puskesmas Malo   |   20:00 . Mendag: Melalui G20 Promosikan Keragaman Budaya, Potensi Investasi dan Pariwisata   |   19:00 . Tinggal Tunggu Sertifikasi Operasi, Bendungan Gongseng Siap Beroperasi   |   18:30 . Debit Air Naik, Bengawan Solo Siaga   |   18:00 . Melalui Radio, Kasatlantas Kampanyekan Tertib Lalu Lintas   |   17:00 . TMA Bengawan Solo Siaga Kuning Tren Naik   |   16:00 . Pertamina EP Sukowati Field dan Pemdes Ngampel Luncurkan Produk UMKM Desa   |   15:00 . Pegawai dan Karyawan Pemkab Bojonegoro Mulai Divaksin Booster   |   14:00 . Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik, Bupati Anna Lantik 30 Pejabat Pemerintah   |   13:00 . Bupati Buka Turnamen Bulu Tangkis Ormada dan Ingatkan Pentingnya Taat Prokes   |   12:00 . Harga Minyak Goreng Turun, Stok Aman Hingga 6 Bulan   |   11:00 . Kasus DBD Naik, Permintaan Trombosit Meningkat   |   08:00 . Hari Ini Bengawan Solo Siaga Hijau Trend Naik   |   07:00 . Deteksi Gejala Demensia dari Kebiasaan Menonton Film, Apa Itu?   |  
Sat, 22 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Apel Perdana, Kapolres Minta Junjung Profesionalisme Polri

blokbojonegoro.com | Monday, 10 January 2022 12:00

Apel Perdana, Kapolres Minta Junjung Profesionalisme Polri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad memimpin apel perdana. (Foto: Humas Polres untuk blokBojonegoro.com)

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Agenda rutin Polres Bojonegoro setiap Senin, mengadakan apel bersama di halaman Mapolres setempat. Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad memimpin apel perdananya setelah menerima tongkat komando memimpin korps Bhayangkara di Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengajak seluruh personel Polres Bojonegoro untuk melaksanakan tugas mulia sebagai personel Polri dengan sebaik-baiknya. Agar Polres Bojonegoro menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin.

"Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, berikan pelayanan yang kita miliki sehingga dapat dicintai oleh masyarakat. Karena kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya. Profesionalisme harus kita tegakkan, banyak belajar dan banyak membaca," ungkapnya saat memimpin apel, Senin (10/1/2021).

Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwira staf, personel Polri dan Aparatur Sipil Negeri (ASN) Polres Bojonegoro. AKBP Muhammad juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro untuk mendukung semua program-program yang sudah berjalan dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Polres Bojonegoro.

Sekaligus Polres Bojonegoro dan jajarannya harus hadir sebagai solusi bukan menjadi masalah, apa yang diharapkan oleh Pemerintah yakni Nawacita negara hadir ditengah-tengah masyarakat. Termasuk dimasa pandemi Covid-19, agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) untuk pencegahan dan sampaikan himbauan di tengah masyarakat tentang pentingnya vaksinasi sebagai upaya penanggulangan pandemi. "Terus lakukan himbuan prokes dan manfaat vaksinasi kepada masyarakat," pesan Kapolres.

Ditambahkan, sebagai Kapolres Bojonegoro yang baru, dirinya dapat diberikan semangat dan dukungan untuk menuntaskan tugas-tugas kepolisian ke depan. Organisasi Polri tak ubahnya sebagai sebuah tenda besar yang harus ditegakkan bersama.

Pasalnya orang-orang menghormati kita karena kita berdiri di bawah tenda Polri dan kita wajib terus tegakkan tenda tersebut dengan strategi profesionalisme. "Oleh karena itu mari kita jaga tenda itu tetap kokoh dengan sebuah kemampuan yang luar biasa dan dengan hati yang tulus," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : kapolres, bojonegoro, akbp muhammad, apel, polres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat