14:00 . Peringatan HUT IBI, Layani KB MKJP Serentak di 6 Kecamatan   |   13:00 . Swiwings Express Hadir di Bojonegoro Jadi Spesialis Sayap   |   12:00 . Mulai Juli Kurikulum Merdeka Belajar Diterapkan di 461 Sekolah Bojonegoro   |   10:00 . PPDB Ditutup, Baru 5 SMP di Bojonegoro Penuhi Pagu   |   08:00 . Petani Terima Bibit Tembakau Virginia dari Pemkab Bojonegoro   |   22:00 . 2 Mitra Binaan PEPC JTB Berpartisipasi di Ajang Forkapnas   |   21:00 . Prof. Widodo, Alumni SMP Negeri Kapas Terpilih Menjadi Rektor Universitas Brawijaya Malang   |   20:00 . Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal   |   19:00 . Serap Aspirasi, Bupati Anna Diskusi Langsung dengan BEM dan Ormawa   |   18:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Melakukan Rekayasa Lalin di Jembatan Glendeng   |   17:00 . Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri   |   16:00 . Akses Jembatan Glendeng Sudah Ditutup, Masih Ada Pengguna Jalan yang Nyelonong   |   15:00 . Satu Data Bojonegoro Bisa Menjadi Rujukan Jurnalis dan Peneliti   |   13:00 . Channel Kisah Tanah Jawa Kuak Sejarah dan Kemistisan Jembatan Kaliketek   |   09:00 . Semua Di-handle Teknologi, Tugas Pelajar Apa?   |  
Sun, 22 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pimpin Apel, Bupati Minta Kinerja ASN di Bojonegoro Terus Ditingkatkan

blokbojonegoro.com | Friday, 31 December 2021 15:00

Pimpin Apel, Bupati Minta Kinerja ASN di Bojonegoro Terus Ditingkatkan Apel pagi yang dipimpin Bupati Bojonegoro. (Rilis)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar apel pagi di halaman Pendopo Malowopati dan dipimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Apel pagi diikuti serentak oleh para pejabat Eselon 2 dan Eselon 3 di lingkup Pemkab Bojonegoro, Jumat (31/12/2021). 

Dalam sambutannya, Bupati Anna, mengatakan kinerja pemkab harus selalu ditingkatkan agar mencapai hasil yang lebih maksimal. Termasuk menekankan digitalisasi dalam pemerintahan, agar terus mendorong ke semua lini untuk mempermudah input data maupun dalam hal pelayanan. 

Dengan adanya digitalisasi ini sistem akan menjadi lebih baik, makin transparan, makin terpublish yang juga merupakan bagian dari pengawasan. "Sejauh ini Alhamdulillah sejak 2018 hingga sekarang Pemkab Bojonegoro berturut-turut mendapat penghargaan wajar tanpa pengecualian," tegas Bupati Anna.

Dalam kesempatan ini, Bupati Anna juga memaparkan terkai Monitoring Center for Prevention (MCP) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Perlu diketahui Kabupaten Bojonegoro sendiri terdapat 8 intervensi yang perlu diselaraskan. 

Di antaranya soal kepegawaian, perencanaan, Bapenda, Inspektorat, Unit Kerja Pengadaan Barang/Jas (UKPBJ), DPMPTSP hingga BPKAD di soal pengelolaan aset pemerintah. "Kami sampaikan terimakasih untuk kerjasamanya BPKAD dan jajaran Sekda yang terus dengan intens melakukan pembenahan," ucap Bu Anna.

Bupati Anna juga mengingatkan dengan perolehan penghargaan yang didapatkan Pemkab Bojonegoro Bersama dengan OPD yang terkait selalu menjadi motivasi dan inovasi Bersama. "Bukan hanya sekedar nilai atau pialanya, tetapi presiasi dari lembaga di atas harus tetap terjaga," imbuhnya.

Bupati berpesan agar peserta apel untuk segera mengurus laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) maksimal 15 Januari 2022 dan sasaran kinerja pegawai (SKP) maksimal di akhir bulan Januari. "Kami imbau segera dicicil untuk pengerjaannya, agar jika ada evaluasi segera bisa diperbaiki," pesan Bupati.

Di akhir sambutan, Bupati mengucapkan selamat akhir tahun 2021 dan selamat tahun baru 2022. "Dengan harapan untuk tahun 2022 ini Bojonegoro bisa lebih baik, lebih sehat, lebih kuat dan lebih sabar serta bisa prestasi lebih," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Apel, pagi, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat