15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Korlantas Polri Kunjungi Posyan Nataru Polres Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 29 December 2021 21:30

Korlantas Polri Kunjungi Posyan Nataru Polres Bojonegoro Kombespol Indra Fajar dalam kunjungannya di Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Diansyah)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Korp Lalu Lintas (Korlantas) Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) lakukan kunjungan kerja di Pos Pelayanan Natal dan tahun baru di Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (29/12/2021) siang.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan para anggota Polres Bojonegoro, dalam pengamanan perayaan natal dan menjelang tahun baru 2022, kedatangan Korlantas Polri disambut baik oleh Wakapolres Bojonegoro, Kasatlantas, Jasa Raharja dan seluruh unsur yang terkait dalam pelaksanaan pengamanan tahun baru.

Kakorlantas Mabes Polri, melalui Kombespol Indra Fajar mengatakan, dalam pengamanan menjelang pergantian tahun 2021, yang dilakukan oleh Jajaran Polres Bojonegoro sangat kompak dan lengkap, "ada dari Babinsa, Satlantas, Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro, ini menunjukkan kesiapan Operasi Lilin Semeru 2021, yang menyediakan Pos Pelayanan dan Pengamanan," katanya.

Indra mengatakan, arus lalu lintas di Kabupaten Bojonegoro ini sangat landai dan tidak ada kelonjakan secara signifikan, dan aktivitas masyarakat pun masih terlihat biasa saja atau tidak ada yang menonjol.

"Pesan kami dari Mabes Polri, tentunya kita harus tetap waspada, saat ini yang di kedepakan yaitu dari jajaran tim kesehatan, melihat kondisi saat ini masih dalam pandemi covid-19, apalagi saat ini muncul varian baru yaitu omicron, jadi jangan sampai terjadi penyebaran virus di Kabupaten Bojonegoro ini," ungkapnya.

Indra menambahkan, sampai saat ini terlihat masyarakat Kabupaten Bojonegoro masih antusias mengikuti vaksinasi, itu merupakan salah satu kesadaran dalam mencegah akan terkena Virus Covid-19 yang saat ini masih melanda di Indonesia.

"Sesuai pesan dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, kita harus tetap waspada dan terutama pada saat malam tahun baru nantinya kita tidak boleh mengadakan acara apapun itu, yang bersifat berkumpul," pungkasnya.

Perlu diketahui, kunjungan kerja yang di lakukan oleh Korlantas Mabes Polri ini tidak hanya menuju di Kabupaten Bojonegoro saja. Namun, setelah usai mengecek kesiap siagaan anggota Polres Bojonegoro, Korlantas Polri akan melakukan kunjungan di Kabupaten Lamongan. [riz/ito]

Tag : korlantas, polres, bojonegoro, polri, kunjungan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat