Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

81 Produk Mahasiswa Kampus Ungu Dipamerkan di Stakeholders Collaborations

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 January 2022 12:00

81 Produk Mahasiswa Kampus Ungu Dipamerkan di Stakeholders Collaborations

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bersamaan dengan Stakeholders Collaborations yang digelar Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bojonegoro di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro, Rabu (19/1/2022), mahasiswa Kampus Ungu memamerkan produk ciptaannya.

Kaprodi S1 keperawatan, Mohamad Roni Alfaqih M.Kep mengatakan, ada 81 produk yang dipamerkan dalam Expo Nursepreneur.

"Sebanyak 81 produk mahasiswa, 65 persen makanan dan minuman digelar di lantai 1. Sisanya di lantai 2 ada produk kecantikan dan kesehatan," kata Roni.

Expo Nursepreneur yang bersamaan dengan even KADIN Bojonegoro, merupakan kegiatan setiap tahun, yang mana dilakukan mahasiswa semester 5 dan 7.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswa mengetahui proses produksi, pelabuhan, hingga perizinan. Selain itu, juga sesuai dengan visi misi kampus, untuk memengolah potensi nusantara sebagai bahan makanan," imbuhnya.

Tampak pada stand pameran berbagai makanan tradisional hingga modern seperti jongkong, kembang goyang, gapit, singkong kriwul, kroket mozarella, cimol, pistol chips, sweet corn puding, dan aneka minuman. [ito/mu]

Tag : kampus icsada, produk mahasiswa bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini