Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Distribusi Kompor Jargas Kecamatan Bojonegoro Capai 95 Persen

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 January 2022 10:00

Distribusi Kompor Jargas Kecamatan Bojonegoro Capai 95 Persen

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - PT Hutama Karya (HK) mulai mendistribusikan kompor gratis khusus jaringan gas kota (Jargas) yang merupakan salah satu wujud efektifitas pemanfaatan dana APBN.

Humas PT Hutama Karya, Anan Dwi Sutrisno mengatakan, PT Hutama Karya membagikan kompor gratis khusus Jargas kepada warga yang terdata sebagai penerima manfaat jaringan gas bumi untuk rumah tangga di Kabupaten Bojonegoro.

"Kecamatan Gayam dan Ngasem sudah selesai, untuk Kecamatan Bojonegoro/Kota sudah 95% pembagian kompor gratis Jargas dan masih berlanjut proses pembagian kompornya," tegas Humas PT Hutama Karya, Anan Dwi Sutrisno.

Disinggung terkait kapan mulai pengoperasian kompor Jargas rumah tangga, selanjutnya merupakan ranah atau wewenang PT. Perusahaan Gas Negara (PGN).

"Hutama Karya hanya mengerjakan konstruksinya saja, rencananya gas akan dioperasikan sekitar bulan Februari mendatang," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga asal Kelurahan Klangon, Sugeng Harijanto menuturkan, pembagian kompor Jargas di tempat tinggalnya sudah dilakukan sejak dua hari lalu, termasuk bagi para warga yang sudah terdata sebagai penerima manfaat jaringan gas bumi rumah tangga.

"Warga Klangon sekitar RT 07 sudah menerima kompor gratis Jargas rumah tangga, terkait pengoperasian masih menunggu instruksi petugas, untuk meteran telah terpasang," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Jargas bojonegoro, jaringan gas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini