Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Enam Kios Pasar Ayam TGP Kaliketek Terbakar lagi

blokbojonegoro.com | Friday, 28 January 2022 08:00

Enam Kios Pasar Ayam TGP Kaliketek Terbakar lagi

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com -  Pada tahun 2021 lalu tepatnya Minggu (16/5/2021) sekira pukul 00.18 Wib, 10 bidak pasar ayam yang berada di Kelurahan Karangpacar RT.23/RW.03, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro terbakar.

Kini tahun 2022 peristiwa kebakaran kembali membakar bangunan kios yang biasa digunakan untuk jual beli unggas/ayam terletak di pertigaan TGP Kaliketek, Kelurahan Karangpacar, Kamis malam (27/1/2022).

Kabid Pemadam Penyelamatan Damkar Bojonegoro, Adi Winarto mengatakan, kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 23.30 Wib. Dinas Damkar Pos Kota menerima laporan pukul 00.09 Wib dan petugas sampai di lokasi pukul 00.15 Wib.

"Api berhasil dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 01.15 Wib dengan mengerahkan 3 unit armada fire truk beserta 16 personil dari Pos Kota dan dibantu 2 unit truck water suplay dari BPBD beserta 5 personil," katanya.

Terkait penyebab peristiwa kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. "Total kerugian diperkirakan Rp22 juta, terdiri dari enam kios berukuran 3x3m terbakar habis beserta isinya," ucapnya.

Guna mencegah terjadinya peristiwa kebakaran terulang kembali, petugas setempat memberikan sosialisasi kepada korban dan warga. "Terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran. Serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : kebakaran pasar ayam bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini