Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalin Silaturahmi, Polres Bojonegoro Audiensi dengan PDKB

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 February 2022 21:00

Jalin Silaturahmi, Polres Bojonegoro Audiensi dengan PDKB Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad foto bersama PDKB (Foto: Humas Polres untuk blokBojonegoro.com)

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) melalukan audiensi dengan Polres Bojonegoro di ruang Madrim Command Center (MCC) Polres Bojonegoro, Kamis (3/2/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad beserta jajarannya melangsungkan silaturahmi bersama Ketua PDKB, Moch Sanawi dan beberapa pengurus lainnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, mengajak PDKB untuk bertukar fikiran dalam turut serta menjaga Bojonegoro yang aman, damai dan kondusif.

Dialog ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan. Untuk Polres menggandeng semua elemen masyarakat termasuk PDKB.

"Kami mengajak para pemuda untuk bersama-sama bersinergi dengan mewujudkan situasi Bojonegoro yang aman dan kondusif," tegas AKBP Muhammad.

Terpisah, Moch Sanawi selaku Ketua PDKB mengucapkan terimakasih kepada Polres Bojonegoro karena telah memberikan kesempatan pada PDKB untuk melakukan silaturahmi dan audiensi secara langsung dengan Kapolres Bojonegoro.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya yang mana telah  menerima kedatangan kami untuk silaturahmi di Polres Bojonegoro," ujar Moch Sanawai, Ketua PDKB.

Sanawi melanjutkan, kami pengurus PDKB merasa bangga sebab anggota kami sudah berani menghadapi masyarakat, bahkan sebagian mampu untuk berkarya melalui produksi batik yang nantinya akan terus dikembangkan.

"Semoga apa yg kita lakukan saat ini bisa membawa manfaat untuk sesama serta berkah untuk semuanya," harapnya. [lin/ito]

Tag : pdkb, bojonegoro, polres, audienci



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini