Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ulang Tahun ke-54, Bupati Anna Menjamu Awak Media

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 February 2022 17:00

Ulang Tahun ke-54, Bupati Anna Menjamu Awak Media

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah genap berusia 54 tahun. Di momen istimewa, Bupati  Anna merayakan ulang tahun secara sederhana bersama awak media wilayah kerja Bojonegoro, Kamis (3/2/2022) siang.

Bertempat di kediaman Bupati atau rumah Inspirasi, Kelurahan Kepatihan, jamuan makan siang dengan tetap menerpakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 itu dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Kabag Humas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, serta puluhan para wartawan .

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, menyampaikan bahwa acara pada siang hari ini merupakan momentum makan siang bersama, dan tidak ada konferensi pers maupun sesi tanya jawab.

"Kita hanya perjamuan makan siang bersama dan ngobrol santai. Kalau mengundang makan nggak harus dengan acara lain-lainnya," ungkap Bupati Anna di hari istimewanya. 

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan media, atas ucapan selamat yang diberikan dan atas kesempatan untuk hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih untuk rekan-rekan media atas waktunya siang ini. Baik kerjasama dan support dalam mengawal program Pemkab Bojonegoro selama ini,” pungkasnya. [liz]

 

Tag : Bupati, Bojonegoro, Anna Mu’awanah, ulang tahun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini