15:00 . Gugat KPU ke Bawaslu, Bapaslon Nurul-Nafik: Silon Sering Error   |   06:00 . Setahun Jadi ISTeK ICsada, Akreditasi Kampus Ungu Dapat Predikat Baik   |   20:00 . PHE Raih Penghargaan dalam IPA Convex 2024   |   19:00 . Geliat┬áMemperingati Hari Buku   |   18:00 . Tiga Klub Milik Exco PSSI Melenggang Babak 16 Besar Liga 3 Nasional   |   17:00 . HUT Dekranasda ke-44, Ketua Dekranasda Bojonegoro Ajak Kader Terus Gali Potensi dan Tingkatkan Kreatifitas.   |   16:00 . Bapaslon Nurul Azizah-Nafik Sahal Akan Gugat KPU Bojonegoro   |   15:00 . KPU Bojonegoro Kembalikan Berkas Dukungan Bapaslon Nurul Azizah-Nafik Sahal   |   14:00 . TP PKK Sarangan Gelar Pelatihan Racik Ramuan Toga   |   12:00 . Kacabdindik Bojonegoro Tuban Dukung Gerakan Kantin Halal bersama LP3H KAHMI   |   11:00 . Laga Pamungkas, Persibo Gagal Tumbangkan Adhyaksa Farmel FC   |   09:00 . Usung Anna Muawanah Maju Cabup Bojonegoro, PKB Beri Kebebasan Pilih Wakil   |   07:00 . MI Islamiyah Kepoh Gelar Munaqosah Tahfidz Juz 30 dan 100 Hadits Metode Yahqi   |   20:00 . Gudang Arsip Bank BTPN Bojonegoro Terbakar, Kerugian Capai Rp60 Juta   |   17:00 . Cegah Stunting, Pemdes Kauman Beri Pelatihan Inovasi Dawet Sayuran   |  
Sun, 19 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ngopi Bersama, Kapolres Berharap Tetap Jalin Komunikasi Antar Media dengan Forkopimda

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 February 2022 17:00

Ngopi Bersama, Kapolres Berharap Tetap Jalin Komunikasi Antar Media dengan Forkopimda Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad saat memberikan sambutan. (Foto: Istimewa)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dalam rangka peringati hari pers nasional 2022, Polres Bojonegoro menggelar Ngopi Bersama Media (Piramida) di Rumah Makan Griya Manyung, yang berada di Jalan Raya Bakalan turut Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (12/2/2022).

Dalam acara Piramida tersebut, dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad beserta PJU Polres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto dan berbagai insan pers dari berbagai media.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini sebenarnya dalam bentuk program nya Kapolda Jawa Timur, dengan program piramida. Hal tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para insan pers.

"Kami mengucapkan selamat HPN 2022, semoga kita kedepan semakin memberikan kontribusi terbaik kepada Polri dan pemerintahan khususnya Pemkab Bojonegoro," ucapnya.

Pria lulusan Akpol tahun 2003 itu mengungkapkan bahwa Di era serba keterbukaan ini, seharusnya tidak ada lagi yang perlu ditutupi untuk kebutuhan publik. Kemudian, pihaknya juga berharap sinergitas antara polres dan media agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

"Ke depan mari lah kita bersama, dari pihak Forkopimda untuk mensukseskan setiap agenda di Kabupaten Bojonegoro ini, sehingga apapun kegiatan itu bermanfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Kemudian, masih kata Muhammad, kegiatan seperti ini akan diagendakan secara rutin, tetapi akan dikemas dengan berbagai kegiatan, dan akan dibuat lebih santai atau tidak begitu formal.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan beberapa hal terkait isu-isu Nasional, terkait virus Corona varian omicron. Pasalnya, update terakhir nasional mencapai kurang lebih 40 rb, untuk provinsi Jawa Timur ada kurang lebih 4 ribu kasus aktif.

"Untuk perkembangan kasus aktif di Kabupaten Bojonegoro sendiri ada kurang lebih 32 orang, dan itupun sebagian ada diluar kota," paparnya.

Maka untuk mencegah peningkatan kasus di Kabupaten Bojonegoro ini, Polres Bojonegoro terfokus terhadap giat Pamor Keris atau disebut dengan Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat yang di selenggarakan oleh Polda Jatim.

"Pada kesempatan ini, saya tetap menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi di fasilitas umum atau jalan raya. Marilah kita sama-sama berdoa mudah-mudahan kegiatan kita semua, baik dari lintas apapun itu dianggap sebagai ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

Tak hanya ngopi dan ngobrol santai, tetapi diakhir kegiatan juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan perwakilan media dan diakhiri dengan undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik. [riz/ito]

Tag : hpn, kapolres, bojonegoro, ngopi, media



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat