13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Siap Berinvestasi, Kamar Entrepreneur Indonesia Trip to Kota Migas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 02 March 2022 16:00

Siap Berinvestasi, Kamar Entrepreneur Indonesia Trip to Kota Migas Siap Berinvestasi, Kamar Entrepreneur Indonesia Trip to Kota Migas. (istimewa)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Potensi ekonomi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menarik minat sejumlah pengusaha untuk berinvestasi. Terbaru, para pengusaha yang tergabung di Kamar Entrepreneur Indonesia (Keind) melakukan busines trip to Bojonegoro selama tanggal 25 hingga 27 Februari 2022.

Trip bisnis ini di antaranya hendak melihat secara langsung potensi dan peluang investasi di Kabupaten Bojonegoro. Dalam hal ini, Keind datang di Bojonegoro membawa 25 pengusaha dari berbagai bidang. Dari trip ini, Keind siap berkomitmen menanamkan investasi di wilayah Bojonegoro.

Mereka yang mengikuti trip ini adalah para pengusaha yang sudah berpengalaman dalam bidang usahanya masing-masing. Sehingga siap berinvestasi.

"Kami datang ke Bojonegoro untuk melihat langsung potensi daerah, serta peluang bisnis. Dan investasi apa yang dapat anggota Keind tanamkan di Kabupaten Bojonegoro," ujar Ketua Umum Keind, Afda Rizal Armashita.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menyambut baik acara "Busines Trip Kamar Entrepreneur Indonesia" di wilayah Bojonegoro.

Dalam hal ini, Bupati Anna mewakili pemerintah daerah dan warga Bojonegoro mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Business Trip Kamar Entrepreneur Indonesia di Bojonegoro. "Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan investasi, sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Bojonegoro," harap Bupati Anna.

Dalam acara trip bisnis yang digelar Keind ini, para pengusaha juga menyempatkan melihat objek wisata Khayangan Api di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem.

"Selain itu juga berkunjung ke PT Pertamina EP Cepu (PEPC), lokasi sumur minyak tua Teksas Wonocolo. Dan ikut serta dalam kegiatan tabur benih ikan nila di Bendungan Gongseng yang berada di Desa Kedungsari, Kecamatan Temayang," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Investasi, wirausaha, bisnis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat