12:00 . Jalani Proses Hukum, Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro Dicopot   |   07:00 . HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pakar Ungkap 7 Tantangan Kesehatan yang Dimiliki Indonesia   |   19:00 . Diduga Sodomi Siswa SMA di Jombang, Pejabat Kejari Bojonegoro Diringkus   |   18:00 . Gebyar Kemerdekaan SMPN Kapas Turut Aktif Hingga Peroleh Beragam Penghargaan   |   15:00 . Tangis Abah Lala Pecah, Lagu Ciptaannya Ojo Dibandingke Dinyanyikan di Istana Merdeka   |   14:00 . Rakor Pendamping PKH, Bupati Bojonegoro Tekankan Integritas Mutu SDM   |   13:00 . Berkas Kades Kapas P-21, Tersangka Dilimpahkan ke Kejari   |   12:00 . Warga Balen Jelajahi Makam Walisongo Pakai Motor Butut   |   07:00 . 6 Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur, Yuk Terapkan Kebiasaan Sehat Ini   |   20:00 . Farel Prayoga Goyangkan Istana Merdeka Dalam Perayaan HUT ke-77 RI   |   19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |  
Fri, 19 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sempat Hilang, Warga Mlinjeng Ditemukan di Atap Balai Desa

Saat Hilang Suwaji Mengaku Diajak Sosok Menyerupai Istrinya

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 March 2022 19:00

Saat Hilang Suwaji Mengaku Diajak Sosok Menyerupai Istrinya Suwaji, Warga Desa Mlinjeng yang dikabarkan hilang dan ditemukan di atap balai desa. (Foto: blokBojonegoro.com/Misbahul Munir)

Kontributor : Moch Misbahul munir

blokBojonegoro.com - Setelah dilakukan pencarian berjam - jam, akhirnya Suwaji, Warga Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro yang hilang secara misterius di sawah miliknya ditemukan di atas atap balai desa setempat. Suwaji mengaku diajak sosok menyerupai istrinya.

"Ketika itu saya sedang membuat ilir (penahan air di sawah) pas diajak pulang oleh istri, saya hiraukan ajakan itu. Setelah beberapa saat, sepengetahuan saya, diajak pulang lagi oleh sosok yang seperti istri saya tadi," ungkap pria 43 tahun itu saat dikunjungi blokBojonegoro.com di rumahnya pada kamis (31/3/2022).

[Baca juga: Heboh...!!! Petani di Bojonegoro Disembunyikan Makhluk Halus di Atas Balai Desa ]

Dikatakan, karena saat itu yang dilihat adalah sosok istrinya, ia pun tidak menaruh curiga apapun, ia langsung mengikuti sosok itu untuk pulang. "Pas diajak pulang itu, ya seperti biasa saya bonceng naik motor pulang ke rumah, seperi biasa, saya pulang terus mandi, terus salat magrib, karena capek kemudian saya tidur, seperti biasanya saat di rumah," jelasnya.

Pada saat dirinya hilang Suwaji menuturkan bahwa dia tidak merasakan apa-apa, ia mengaku kaget karena yang sepengetahuannya ia telah pulang ke rumah.

"Saya juga kaget lihat video pas saya di temukan di atas balai desa," ujarnya sambil menunjukkan video saat ia ditemukan warga.

Tak sampai disitu setelah melihat dirinya dari rekaman video tersebut, Suwaji juga merasa heran dan janggal, pasalnya baju yang ia kenakan waktu itu mustinya kotor karena sebelumnya ia gunakan untuk memindahkan batu kapur di rumahnya.

"Bahkan bekas lumpur di kaki saya, juga ikutan bersih, tangan-tangan semuanya bersih, tidak seperti orang yang habis dari sawah," ucapnya heran.

Selanjutnya Suwaji menambahkan mengingat pesan orang tua dulu, daerah tersebut memang dikenal sangat wingit (angker) banyak hal-hal diluar nalar terjadi ditempat itu. Atas apa yang dialaminya tersebut ia mengaku masih tidak percaya, ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.

"Kok bisa ya mas, tapi alhamdulillah saya bisa pulang bisa berkumpul kembali bersama keluarga," imbuhnya. [mis/ito]

Tag : mlinjeng, sumberrejo, warga, hilang, balai desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat