07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sempat Hilang, Warga Mlinjeng Ditemukan di Atap Balai Desa

Saat Hilang Suwaji Mengaku Diajak Sosok Menyerupai Istrinya

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 March 2022 19:00

Saat Hilang Suwaji Mengaku Diajak Sosok Menyerupai Istrinya Suwaji, Warga Desa Mlinjeng yang dikabarkan hilang dan ditemukan di atap balai desa. (Foto: blokBojonegoro.com/Misbahul Munir)

Kontributor : Moch Misbahul munir

blokBojonegoro.com - Setelah dilakukan pencarian berjam - jam, akhirnya Suwaji, Warga Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro yang hilang secara misterius di sawah miliknya ditemukan di atas atap balai desa setempat. Suwaji mengaku diajak sosok menyerupai istrinya.

"Ketika itu saya sedang membuat ilir (penahan air di sawah) pas diajak pulang oleh istri, saya hiraukan ajakan itu. Setelah beberapa saat, sepengetahuan saya, diajak pulang lagi oleh sosok yang seperti istri saya tadi," ungkap pria 43 tahun itu saat dikunjungi blokBojonegoro.com di rumahnya pada kamis (31/3/2022).

[Baca juga: Heboh...!!! Petani di Bojonegoro Disembunyikan Makhluk Halus di Atas Balai Desa ]

Dikatakan, karena saat itu yang dilihat adalah sosok istrinya, ia pun tidak menaruh curiga apapun, ia langsung mengikuti sosok itu untuk pulang. "Pas diajak pulang itu, ya seperti biasa saya bonceng naik motor pulang ke rumah, seperi biasa, saya pulang terus mandi, terus salat magrib, karena capek kemudian saya tidur, seperti biasanya saat di rumah," jelasnya.

Pada saat dirinya hilang Suwaji menuturkan bahwa dia tidak merasakan apa-apa, ia mengaku kaget karena yang sepengetahuannya ia telah pulang ke rumah.

"Saya juga kaget lihat video pas saya di temukan di atas balai desa," ujarnya sambil menunjukkan video saat ia ditemukan warga.

Tak sampai disitu setelah melihat dirinya dari rekaman video tersebut, Suwaji juga merasa heran dan janggal, pasalnya baju yang ia kenakan waktu itu mustinya kotor karena sebelumnya ia gunakan untuk memindahkan batu kapur di rumahnya.

"Bahkan bekas lumpur di kaki saya, juga ikutan bersih, tangan-tangan semuanya bersih, tidak seperti orang yang habis dari sawah," ucapnya heran.

Selanjutnya Suwaji menambahkan mengingat pesan orang tua dulu, daerah tersebut memang dikenal sangat wingit (angker) banyak hal-hal diluar nalar terjadi ditempat itu. Atas apa yang dialaminya tersebut ia mengaku masih tidak percaya, ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.

"Kok bisa ya mas, tapi alhamdulillah saya bisa pulang bisa berkumpul kembali bersama keluarga," imbuhnya. [mis/ito]

Tag : mlinjeng, sumberrejo, warga, hilang, balai desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat